Release Date29 January 2009
ESRB RatingTeen
GenreFirst Person Shooter
Publisher
LYTO DATARINDO FORTUNA

Developer
SmileGate, NEOWIZ GAMES

Console
KOTAK GAME RATING
N/A
PLAYER RATING
77
BERI RATING
Deskripsi

CrossFire (CF) adalah tactical first-person shooter online PC game yang di kembangkan oleh South Korean FPS pengembang SmileGate dan Neowiz. Game ini adalah game tembak tembakkan online. seperti pendahulunya counter strike, tetapi dalam game ini terdapat sistim leveling yang di gunakan untuk menambah kemampuan karakter kalian untuk menggunakan senjata, armor, dll. Disini juga kita diperkenankan memilih tiga karakter yang tersedia diantaranya OMOH Rusia, SAS Inggris, dan terakhir S.W.A.T Amerika. Uniknya disini setiap karakter memiliki keistimewaan tersendiri.

  • Search And Destroy: Menyingkirkan semua musuh dengan menyelesaikan objek yang di berikan seperti menjinakkan C4 atau meledakkan C4.
  • Team Death Match: Team yang pertama kali mencapai batas membunuh (kill limit) akan menang.
  • Ghost Mode: Ini adalah mode yang unik yang dimiliki game ini. Team yang di black list hanya bisa menggunakan pisau untuk menyerang. Mereka harus menghancurkan target mereka dengan C4, dan hanya bisa menyerang team lain dengan sembunyi2 (stealth). Sedangkan team golbal bisa menggunakan semua senjata yang ada untuk menyerang team lawan mereka. Global team juga bisa melacak keberadaan black list team dengan mendengarkan jejak kaki mereka.
  • Elimination: Membunuh semua team lawan mereka.
  • Character Equipment Customize: Disini kalian bisa mengganti equipment yang kalian pakai sesuai keinginan kalian.
  • Mall Item: Disini kalian dapat membeli item khusus keperluan kalian yang tidak ada di toko biasa. dengan membeli di situs yang di sediakan.
gallery
HOT NEWS
Tidak Ada Info Terbaru
REVIEW
Belum Ada Review
rekomendasi terbaru



TRAILER
Belum Ada Trailer
FAQ & guide
Belum Ada FAQ & Guide