Release Date2 March 2010
ESRB RatingTeen
GenreRPG
Publisher
XSEED Games

Developer
Game Arts

Console
PSP
KOTAK GAME RATING
79
PLAYER RATING
66
BERI RATING
Deskripsi

Di permukaan bumi, semuanya memang terkesan damai, tapi di dunia Lunar secara perlahan mulai terseret ke dalam kekacauan. Sang Dragonmaster Dyne yang legendaris beserta teman-temannya tidak diketahui keberadaannya dan telah muncul seseorang yang dikenal dengan nama Magic Emperor yang melakukan kekacauan di dunia yang diciptakan oleh Goddess Althena. Sementara itu, di sebuah pedesaan kecil yang jauh dari kekacauan di dunia Lunar, hidup seorang pemuda bernama Alex.

Sebagai seorang pemuda yang mengidolakan Dyne yang legendaris, Alex sering bermimpi bahwa suatu hari nanti ia bisa menjadi Dragonmaster selanjutnya yang sama dengan pahlawan impiannya itu. Dengan ditemani teman masa kecilnya, Ramus dan saudara angkatnya, Luna, Alex pun pergi melakukan perjalanan, tanpa tahu bahwa itu akan menjadi langkah pertamanya dalam sebuah perjalanan dimana nasib seluruh dunia menjadi taruhannya.

Lunar: Silver Star Harmony memiliki grafis yang baru, dengan tambahan fitur permainan yang baru dan juga soundtrack yang telah diolah kembali, sehingga generasi baru dari para fans bisa merasakan kembali game legendaris pertama yang ada di dunia Lunar ini dan tentunya akan cukup menarik juga bagi para penggemar lama dengan adanya tambahan elemen cerita yang baru.

  • Grafis baru yang enak untuk dilihat
  • Soundtrack yang telah digubah
  • Fitur permainan yang telah mengalami perubahan
  • Tambahan elemen cerita yang menarik, baik bagi gamer baru maupun lama.
gallery
HOT NEWS
Tidak Ada Info Terbaru
REVIEW
Belum Ada Review
rekomendasi terbaru



TRAILER
Belum Ada Trailer