Feature

Nah Ini Dia, 5 Alasan Batman dan Superman Nggak Pernah Akur

oleh: Master-Fakry

Kontributor: Marvemir

Terlepas keduanya sama-sama mempunyai "kebijakan" untuk tidak membunuh lawannya, namun seperti yang telah kita ketahui, dalam memberantas musuh-musuhnya, cara alias pendekatan yang dilakukan oleh Batman kerap terlihat jauh lebih frontal nan sadis alias vigilant.

Berdasarkan fakta tersebut, oleh karenanya tidaklah mengherankan apabila cara yang dilakukan oleh Bruce tersebut kerap diprotes habis-habisan oleh rekan sekaligus lawan superhero-nya, Clark Kent AKA Superman, yang mana seperti kita ketahui juga, dirinya mempunyai pendekatan yang jauh lebih "halus dan terhormat".

Walhasil dikarenkan sering clash dengan perbedaan ideologi tersebut, tidak jarang juga keduanya kerap bertarung satu sama lainnya. Namun tahukah Kotakers? Sebenarnya, bukan dikarenakan itu saja Son of Krypton dan Bats of Gotham ini kerap baku hantam satu sama lain.

Baca ini juga :

» 10 Game Superhero Yang Sangat Asyik Dan Nendang Banget Untuk Dimainkan
» [GUIDE] Arena of Valor, Uniknya Gaya Bermain Batman The Dark Knight
» 5 Fakta Unik Superhero Marvel Yang Mungkin Tidak Kamu Ketahui
» 10 Fakta Keren Dan Badass Batman Yang Harus Kamu Ketahui
» Inilah Ke-5 Karya Film Terkeren Milik Christopher Nolan Sejauh Ini


Ternyata mereka juga sering berkelahi dikarenakan alasan-alasan sepele. "Hah iya tah? Alasan sepele apa?" Nah, daripada Kotakers terus bertanya-tanya, mari kita lihat saja ke-5 (lima) alasan sepele tersebut yang mana by the way, kelima alasan sepele yang akan dikemukakan ini Kru KotGa dapatkan setelah melakukan riset yang sangat-sangat detail.

Jadi Kotakers, bersiaplah untuk terpana dan ternganga.

Penjelasannya di bawah ini.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru