Feature

[Special Anime] 7 Anime Terbaik yang Wajib Kalian Tonton di Tahun 2017!

2. Steins Gate 0



Steins Gate 0 adalah sekuel dari anime Steins Gate yang dirilis 2011 yang lalu. Sekuelnya ini, dikabarkan akan mengisahkan tentang Alternatif Ending. Sayangnya, belum ada tanggal pasti kapan anime ini dirilis. Tapi berdasarkan rumor yang beredar, Rencana nya anime ini akan dirilis tahun 2017.

Baca ini juga :

» Awas Maksiat! 7 Game Mobile Yang Gak Boleh Kalian Mainin Sebelum Buka Puasa Edisi 2022!
» Nyesel Kalau Gak Nonton! Ini Dia 7 Rekomendasi Anime Baru Yang Akan Rilis di 2022
» Sembari Menunggu Arcane Season 2, Ini Dia Deretan Anime Yang Harus Kamu Tonton Kalau Kamu Suka Arcan
» Mau Jadi Tanjidor? Ini Dia Deretan Game Adaptasi Anime Yang Gak Akan Ngecewain!
» Udah Pernah Maenin Belom? Ini Dia 7 Rekomendasi Game JRPG Yang Keren Dan Asik Di Steam!
Ending alternatif dari Steins;Gate ketika sang ilmuan gila Okabe Rintarou berjuang untuk memulihkan diri dari kegagalan dalam menyelamatkan Kurisu. Ia memutuskan untuk menyerah dan berhenti sebagai seorang ilmuan untuk melupakan masa lalunya. Namun, ketika kehidupannya nampak berjalan dengan normal, ia kembali terseret ke masa lalu setelah bertemu dengan seorang kenalan dari Kurisu yang mengatakan bahawa dia telah memulai percobaan sebuah perangkat yang dapat menyimpan ingatan seseorang dan menciptakan simulasi berdasarkan karakteristik dan kepribadian mereka. Ketika Okabe mencobanya, simulasi Kurisu yang muncul membuatnya kembali merasakan penderitaan dan memunculkan tragedi baru yang tak terduga.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru