Feature

[Special Anime] 7 Anime Terbaik yang Wajib Kalian Tonton di Tahun 2017!

3. Boruto: Naruto Next Generations



Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa kepopuler Naruto tidak ada habisnya. Meski manga original nya sudah tamat, akan tetapi anime yang penuh filler masih terus berlanjut. Bahkan, manga nya pun masih terus berlanjut menceritakan anak Naruto, yaitu Boruto.Nah, pada acara di Jump Festa 2016, pada stage event Naruto telah diumumkan bahwa manga Boruto yang dikerjakan oleh Ukyo Kodachi dan Mikie Ikemoto akan diadaptasi menjadi anime. Boruto: Naruto Next Generations akan menjadi judul anime ini, dan akan tayang perdana pada April 2017 mendatang.

Baca ini juga :

» Awas Maksiat! 7 Game Mobile Yang Gak Boleh Kalian Mainin Sebelum Buka Puasa Edisi 2022!
» Nyesel Kalau Gak Nonton! Ini Dia 7 Rekomendasi Anime Baru Yang Akan Rilis di 2022
» Sembari Menunggu Arcane Season 2, Ini Dia Deretan Anime Yang Harus Kamu Tonton Kalau Kamu Suka Arcan
» Mau Jadi Tanjidor? Ini Dia Deretan Game Adaptasi Anime Yang Gak Akan Ngecewain!
» Udah Pernah Maenin Belom? Ini Dia 7 Rekomendasi Game JRPG Yang Keren Dan Asik Di Steam!
Beberapa pengisi suara yang ada pada Boruto the Movie juga akan ikut ambil bagian dalam anime ini, Yuko Sanpei sebagai pengisi suara Boruto Uzumaki, Kokoro Kikuchi sebagai pengisi suara Sarada Uchiha, Ryuichi Kijima sebagai pengisi suara Mitsuki, dan Junko Takeuchi sebagai pengisi suara Naruto Uzumaki. Bagi kalian para fans anime naruto pasti akan sangat senang karena diadaptasinya Boruto menjadi anime. Mungkin banyak dari kalian yang meragukan kualitas dari anime ini. Pasalnya, manga Boruto sendiri dirilis sebulan sekali, dan sementara anime Boruto kemungkinan akan tayang seminggu sekali. Akankah anime ini akan sesuai seperti ekspetasi para fans?

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru