Feature

[Special Anime] 7 Anime Terbaik yang Wajib Kalian Tonton di Tahun 2017!

6. Shingeki no Kyojin / Attack on Titan Season 2



Banyak Titan atau raksasa baru yang akan dihadapi oleh Eren Yeager dan kawan-kawannya. Titan baru yang menarik ialah titan dengan tubuh berbulu yang mirip gorila, kemudian juga ada Titan dengan kepala besar tetapi memiliki tubuh mini yang diduga adalah teman, bebab ia menyerang titan lainnya dengan cara mengigit. Season kedua ini juga diprediksi akan menghadirkan lebih banyak aksi dibanding ceritanya sendiri. Season kedua anime ini dipastikan tayang perdana April 2017.

Baca ini juga :

» Awas Maksiat! 7 Game Mobile Yang Gak Boleh Kalian Mainin Sebelum Buka Puasa Edisi 2022!
» Nyesel Kalau Gak Nonton! Ini Dia 7 Rekomendasi Anime Baru Yang Akan Rilis di 2022
» Sembari Menunggu Arcane Season 2, Ini Dia Deretan Anime Yang Harus Kamu Tonton Kalau Kamu Suka Arcan
» Mau Jadi Tanjidor? Ini Dia Deretan Game Adaptasi Anime Yang Gak Akan Ngecewain!
» Udah Pernah Maenin Belom? Ini Dia 7 Rekomendasi Game JRPG Yang Keren Dan Asik Di Steam!
Selama beratus-ratus tahun manusia menjadi mangsa para Titan. Untuk berlindung dari serangan para Titan, umat manusia membangun tembok yang sangat besar dan tinggi. Namun tembok ini tak selamanya dapat melindungi manusia. Satu Titan raksasa berhasil menghancurkan tombok dan masuk ke wilayah pemukiman. Umat manusia pun tak punya pilihan lain selain bertempur untuk bertahan hidup. Masih bercerita tentang Eren Yeager dan para sisa pasukannya yang masih bertempur untuk mengalahkan para Titan.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru