Feature

[Special Anime] 7 Anime Terbaik yang Wajib Kalian Tonton di Tahun 2017!

1. Ao no Exorcist: Kyoto Fujouou-hen



Season 2 dari Ao no Exorcist akan segera dirilis dan tayang perdana pada 7 Januari 2017! Masih berfokus pada Okumura Rin yang kembali melanjutkan perjuangannya dalam membasmi setan. Meskipun Rin mengetahui bahwa ia keturunan setan, namun ia memutuskan untuk menjadi Exorcist dan bertekat membasmi para setan demi membalas kebaikan ayah angkatnya yang telah berkorban untuknya.

Baca ini juga :

» Awas Maksiat! 7 Game Mobile Yang Gak Boleh Kalian Mainin Sebelum Buka Puasa Edisi 2022!
» Nyesel Kalau Gak Nonton! Ini Dia 7 Rekomendasi Anime Baru Yang Akan Rilis di 2022
» Sembari Menunggu Arcane Season 2, Ini Dia Deretan Anime Yang Harus Kamu Tonton Kalau Kamu Suka Arcan
» Mau Jadi Tanjidor? Ini Dia Deretan Game Adaptasi Anime Yang Gak Akan Ngecewain!
» Udah Pernah Maenin Belom? Ini Dia 7 Rekomendasi Game JRPG Yang Keren Dan Asik Di Steam!
Cerita pada Ao no Exorcist: Kyoto Fujouou-hen ini sendiri dimulai pada volume 5 di manga karya Kazue Kato, Viz media mendeksripsikan volume ke-5 yang bercerita tentang berakhirnya Poriode edo, yaitu Iblis yang dikenal sebagai Raja yang menewaskan ribuan orang. Setelah mengalahkan iblis itu, mata kiri dari ksatria True Cross telah disegel dan diserahkan kepada Academy namun sekarang seseorang telah mencuri mata kiri itu, Setelah mendengar pencuri tersebut juga menyandera seorang anak, Yukio dan Rin pergi untuk membantu. Penyelidikan pengejaran akan membawa Rin dan teman- temannya ke Kyoto dan melibatkan mereka kedalam rencana Jahat.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru