Feature

[Special Anime] 7 Anime Terbaik yang Wajib Kalian Tonton di Tahun 2017!

5. My Hero Academia / Boku no hero Academia Season



Season kedua dari anime ini dipastikan tayang April 2017! Beredar kabar jika season kedua ini juga akan mengulas mengenai U.A. Sports Festival arc. Selain itu, nampaknya Izuku Midoriya yang sebenarnya tidak memiliki kekuatan super apa-apa, semakin menunjukan tekadnya sebagai sosok superhero sebagaimana yang telah ia cita-citakan. Diperlihatkan juga Katsuki Bakugou yang notabene teman masa kecil Izuku, All Might, dan teman-teman Izuku di Yuuei Academy.

Baca ini juga :

» Awas Maksiat! 7 Game Mobile Yang Gak Boleh Kalian Mainin Sebelum Buka Puasa Edisi 2022!
» Nyesel Kalau Gak Nonton! Ini Dia 7 Rekomendasi Anime Baru Yang Akan Rilis di 2022
» Sembari Menunggu Arcane Season 2, Ini Dia Deretan Anime Yang Harus Kamu Tonton Kalau Kamu Suka Arcan
» Mau Jadi Tanjidor? Ini Dia Deretan Game Adaptasi Anime Yang Gak Akan Ngecewain!
» Udah Pernah Maenin Belom? Ini Dia 7 Rekomendasi Game JRPG Yang Keren Dan Asik Di Steam!
Anime yang season pertamanya tayang pada musim semi 2016 ini menceritakan dunia dimana hampir semua orang memiliki kemampuan khusus yang disebut "Quirk", dan kemampuan khusus itu sudah dianggap normal di dunia tersebut. Cerita berpusat pada Izuku Midoriya, seorang bocah smp biasa yang tidak memiliki Quirk seperti orang kebanyakan. Namun, ia tetap bermimpi untuk menjadi pahlawan suatu hari nanti. Namun dalam perjalanannya, ia banyak melewati rintangan dan di-bully oleh teman-temannya yang memiliki Quirk, terutama oleh Katsuki Bakugou, teman masa kecilnya yang mempunyai Quirk yang hebat dan juga berbakat.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru