Feature

[Special Anime] 7 Anime Terbaik yang Wajib Kalian Tonton di Tahun 2017!



Tahun 2016 sudah berakhir, tidak bisa dipungkiri lagi banyak sekali anime-anime yang sangat bagus. Banyak dari anime yang rilis di tahun 2016 tersebut bahkan sangat hype seperti Re:Zero ataupun Boku no Hero Academia. Banyak juga anime-anime dari tahun sebelum-sebelumnya yang sangat bagus yang mungkin ditunda ditahun 2016 dan akan tayang di tahun 2017 nanti.

Sekarang sudah memasuki awal tahun 2017, tidaklah salah dan baiknya kami dari Kru KotGa ingin memberitahukan kepada kalian kotakers para pecinta Anime bahwa banyak sekali anime di tahun 2017 ini yang tentunya wajib kalian tonton dan sayang sekali jika kalian dilewatkan.

Baca ini juga :

» Awas Maksiat! 7 Game Mobile Yang Gak Boleh Kalian Mainin Sebelum Buka Puasa Edisi 2022!
» Nyesel Kalau Gak Nonton! Ini Dia 7 Rekomendasi Anime Baru Yang Akan Rilis di 2022
» Sembari Menunggu Arcane Season 2, Ini Dia Deretan Anime Yang Harus Kamu Tonton Kalau Kamu Suka Arcan
» Mau Jadi Tanjidor? Ini Dia Deretan Game Adaptasi Anime Yang Gak Akan Ngecewain!
» Udah Pernah Maenin Belom? Ini Dia 7 Rekomendasi Game JRPG Yang Keren Dan Asik Di Steam!
Namun kru KotGa telah menyimpulkan dari sekian banyak nya anime yang bagus yang dirilis pada tahun 2017 ini setidaknya ada 7 anime yang menarik perhatian menurut versi kru KotGa. Adapun jika ada kekurangan menurut kalian mungkin kotakers bisa berkomentar pada kolom komentar. Apa saja sih 7 anime nya menurut kru KotGa? Yuk disimak artikel ini.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru