Feature

[SPECIAL] 7 Hero Yang Paling Tidak Boleh Di-Pick Oleh Pemula!

oleh: Basittt

EARTH SPIRIT


Hero yang satu ini kerap kali terlihat dalam tiap turnamen DOTA 2. Pasalnya, Earth Spirit termasuk hero yang cukup merepotkan karena combo skill-nya begitu menyusahkan lawan. Namun, tidak mudah menguasai Earth Spirit karena butuh kecepatan tangan dan posisi yang pas agar lawan tidak bisa berkutik. Jika baru pertama kali memakai Earth Spirit, para gamer pastinya akan bingung karena harus terbiasa terlebih dahulu dengan skill-skill nya yang unik. Maka dari itu, untuk pemula yang baru memainkan hero yang satu ini lebih baik latihan terlebih dahulu, karena jika tidak memainkan peran penting maka Earth Spirit bukanlah apa- apa.

Baca ini juga :

» Indo Pride! Arjuna Indonesia yang Berprestasi di Ajang Esports Internasional!
» Pro Player Auto Tajir Punya! Ini Dia Rincian Lengkap Hadiah Pendapatan Yang Didapat Para Peserta TI1
» TI 10 Akan Dimulai! Apa Saja Yang Akan Terjadi? Ini Dia Deretan Prediksi TI 10 Ala Kru Kotga!
» Indahnya Nostalgia! 7 Game Warnet yang Masih Eksis Hingga Sekarang!
» Indopride Goes Internasional! Perjalanan Xepher & Whitemon Di Scene DOTA 2!

Kurang lebih itulah 7 hero yang sangat tidak boleh di-pick oleh gamer pemula DOTA 2. Karena menurut Kru KotGa butuh latihan yang lebih sering dalam menguasai skill-nya. Untuk itu, asal pick hero di atas tidak dianjurkan dalam permainan, karena kalian hanya akan menjadi beban tim.

Kalau menurut Kotakers bagaimana? Share yuk pendapat kalian!

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru