Feature

[SPECIAL] 5 Game Eksklusif Konsol yang Seru Jika Hadir Untuk Perangkat Mobile

oleh: Cralizer77

Crash Bandicoot

3. Crash Bandicoot

Meskipun Naughty Dog akan segera merilis kembali game klasik ketiga serial Crash Bandicoot N Sane Trilogy untuk PlayStation 4, akan tetapi banyak pengguna perangkat mobile yang ingin merasakan kembali karakter Marsupial tersebut.

Pengguna smartphone hanya bisa memainkan kembali game Crash Bandicoot menggunakan emulator dan tentunya tetap dengan grafis yang masih kurang bagus dari versi konsol. Sedangkan untuk versi PS4, Naughty Dog telah mengembangkan kembali Crash Bandicoot N Sane Trilogy dengan kualitas baru dan beberapa penambahan fitur.

Baca ini juga :

» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
» Auto Kaya! 7 Donasi Paling Menggemparkan di Jagat Streaming Indonesia!
» Transisi Scaramouche Menjadi Wanderer! Rangkuman Update Genshin Impact versi 3.3!

Crash Bandicoot memang menjadi franchise yang telah membius gamers diseluruh dunia dengan berbagai serial, akan tetapi pihak Naughty Dog memang belum berencana membawa franchise tersebut untuk perangkat mobile. Semoga saja, Nauhgty Dog berubah pikiran dan mengikuti franchise lainnya yang kini telah menyusul masuk ke industri game mobile.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru