Feature

[SPECIAL] 5 Game Eksklusif Konsol yang Seru Jika Hadir Untuk Perangkat Mobile

oleh: Cralizer77

Harvest Moon: Back to Nature

1. Harvest Moon: Back to Nature

Pastinya kamu sudah mengetahui game lawas buatan Natsume yaitu Harvest Moon: Back to Nature yang pernah dirilis untuk PlayStation 1 A.K.A PSX ini. Game yang sukses karena gameplay dan kualitas grafis yang unyu-unyu, membuat game ini telah dimainkan oleh jutaan gamers diseluruh dunia. Sejak meledak dalam edisi Back to Nature, seluruh gamers justru menjadi penasaran dengan serial terbaru yang akan dirilis oleh Natsume, sehingga muncul serial Harvest Moon: Save The Homeland untuk PlayStation 2. Meskipun begitu, nyatanya serial terbaru tersebut tetap bisa menyaingi kesuksesan serial Back to Nature.

Nah, mungkin bagi kamu pastinya pernah memainkan kembali game Harvest Moon: Back to Nature pada perangkat smartphone menggunakan emulator yang kini telah bisa didapatkan dengan mudah. Akan tetapi, pengalaman bermain game tersebut akan berbeda, karena terjadi pengurangan kualitas dan juga gameplay yang tidak menyesuaikan dengan layar sentuh.

Baca ini juga :

» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
» Auto Kaya! 7 Donasi Paling Menggemparkan di Jagat Streaming Indonesia!
» Transisi Scaramouche Menjadi Wanderer! Rangkuman Update Genshin Impact versi 3.3!

Oleh sebab itu kru KotGa berharap game Harvest Moon: Back to Nature ini dapat dikembangkan kembali oleh Natsume untuk perangkat mobile, tentunya dengan beberapa peningkatan, mulai dari grafis dan fitur lainnya tanpa mengubah seluruh gameplay ataupun sistem yang telah ada. Semoga saja.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru