Feature

[SPECIAL] 5 Game Horor Terbaik Siap Dirilis Tahun 2017!

oleh: Cralizer77

Outlast 2

2. Outlast 2

Bulan Januari 2016 lalu Red Barrels Games telah mengumumkan serial terbaru Outlast II yang akan segera dirilis untuk perangkat PlayStation 4, Xbox One, PC, dan Mac pada musim gugur tahun 2016 lalu. Namun sepertinya Red Barrels belum siap sehingga terjadi pengunduran jadwal hingga tahun 2017.

Setelah sukses menghadirkan versi demonya, game Outlast 2 kini telah menjadi wishlist pecinta game horor yang segera hadir tahun ini. Dalam game ini sendiri menghadirkan sosok karakter utama bernama Blake Langermann yang merupakan seorang jurnalis dimana dirinya tengah berada diwilayah padang pasir Arizona untuk menemukan istrinya yang menghilang.

Baca ini juga :

» Jangan Main Sendirian! Inilah 7 Game yang Menampilkan Hantu Jepang
» Horror Abis! Ini Dia 7 Momen Paling Horror di Game Non-Horror!
» Siap Bawa Ketakutan Baru! Ini Game-game Horor Terbaru yang Wajib Kamu Mainkan di PS5
» Ini Dia Ciri Khas yang Wajib Ada di Game Resident Evil Berikutnya!
» Misterius dan Mencekam! Nyobain Demo Resident Evil Village di PlayStation 5

Dalam serial Outlast II akan menggunakan latar lokasi baru yang tentunya lebih menyeramkan. Menurut informasi yang diberikan oleh Red Barrels Games, dalam serial kedua Outlast ini akan kembali menghadirkan bentuk permainan survival horror yang dikemas dengan konten yang baru. Dimana gamers akan diuji imannya, karena gamers akan didorong untuk melakukan sesuatu hal yang gila namun dianggap adalah satu-satunya hal yang waras dan harus dilakukan.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru