Feature

[SPECIAL] 5 Game Horor Terbaik Siap Dirilis Tahun 2017!

oleh: Cralizer77

Friday the 13th: The Game

3. Friday the 13th: The Game

Kamu pastinya sudah tidak asing lagi dengan game Friday the 13th: The Game yang akan segera dirilis oleh Gun Media untuk perangkat PS4, Xbox One, dan juga PCtahun ini. Dimana game yang dikembangkan oleh sebuah studio berskala menengah tersebut memang telah mengundang rasa penasaran untuk mencobanya, sehingga pihak developer juga telah mengadakan layanan versi beta beberapa waktu lalu bagi yang telah melakukan pre-order game tersebut.

Friday the 13th: The Game merupakan game third person shooter yang terinspirasi oleh film horor yang sempat booming pada tahun 80an. Pemain nantinya akan dapat memilih untuk berperan sebagai para peserta camp atau sang pembunuh itu sendiri. Kejaran-kejaran antara pembunuh dan para korbannya ini akan terjadi dalam 8 map berbeda yang dapat dipilih oleh pemain.

Baca ini juga :

» Jangan Main Sendirian! Inilah 7 Game yang Menampilkan Hantu Jepang
» Horror Abis! Ini Dia 7 Momen Paling Horror di Game Non-Horror!
» Siap Bawa Ketakutan Baru! Ini Game-game Horor Terbaru yang Wajib Kamu Mainkan di PS5
» Ini Dia Ciri Khas yang Wajib Ada di Game Resident Evil Berikutnya!
» Misterius dan Mencekam! Nyobain Demo Resident Evil Village di PlayStation 5

Sebelumnya judul game tersebut adalah Slasher Vol. 1: Summer Camp pada saat penggalangan dana Kickstarter, namun setelah target yang diinginkan berhasil, selama pengembangan game tersebut berganti nama menjadi Friday the 13th: The Game.

Meskipun Friday the 13th: The Game mengalami pengunduran jadwal rilis akan tetapi game tersebut tetap bisa dipesan melalui situs resminya.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru