Feature

[SPECIAL] 5 Game Horor Terbaik Siap Dirilis Tahun 2017!

oleh: Cralizer77

Agony

4. Agony

Pernahkah Kotakers membayangkan sebuah lokasi bernama neraka? Di setiap agama, neraka digambarkan sebagai sebuah lokasi pembalasan bagi manusia yang telah melakukan dosa dan terdapat makhluk yang tidak bisa dibayangkan oleh manusia. Nah, sepertinya kamu akan bisa melihat seperti apa neraka pada game horor survival berjudul Agony. Game yang dikemangkan oleh Madmind Studio ini sendiri menghadirkan gameplay yang sangat penuh dengan berisikan konten yang tidak cocok untuk dimainkan oleh anak-anak.

Agony akan menghadirkan gameplay yang memungkinkan gamer untuk bertahan hidup pada suatu tempat yang digambarkan seperti neraka, gamer akan memulai perjalannya sebagai sebuah jiwa yang tersiksa dan jatuh kedalam neraka dengan tanpa memiliki ingatan kenangan masa lalu mengapa gamer tiba-tiba terdampar ditempat tersebut. Selain itu, gamer juga akan memiliki kemampuan merasuki dan mengendalikan iblis yang berada disekitar lokasi.

Baca ini juga :

» Jangan Main Sendirian! Inilah 7 Game yang Menampilkan Hantu Jepang
» Horror Abis! Ini Dia 7 Momen Paling Horror di Game Non-Horror!
» Siap Bawa Ketakutan Baru! Ini Game-game Horor Terbaru yang Wajib Kamu Mainkan di PS5
» Ini Dia Ciri Khas yang Wajib Ada di Game Resident Evil Berikutnya!
» Misterius dan Mencekam! Nyobain Demo Resident Evil Village di PlayStation 5

Pihak Madmind Studio menjanjikan Agony akan dirilis pada bulan Juni 2017 mendatang untuk perangkat PlayStation 4, Xbox One, dan PC yang bisa didapatkan melalui layanan Steam.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru