Feature

[SPECIAL] 5 Game Horor Terbaik Siap Dirilis Tahun 2017!

oleh: Cralizer77

Ghost Theory

5. Ghost Theory

Bila Capcom punya serial terbaru Resident Evil 7: Biohazard yang telah menghebohkan gamer diseluruh dunia, kali ini developer Dreadlocks telah mengumumkan sebuah game first person horror yaitu Ghost Theory yang tidak kalah menyeramkannya dengan game Resident Evil 7.

Dreadlocks mengumumkan bahwa game Ghost Theory dikembangkan menggunakan Cryengine, dimana sebelumnya menggunakan Unity Engine, namun untuk bisa menghasilkan kualitas grafis yang sangat realistis maka tim developer memutuskan menggunakan Cryengine.

Nah, berdasarkan informasi yang diberikan oleh Dreadlocks, game Ghost Theory ini akan mengadopsi gameplay sandbox dengan terdapat beberapa misi yang bisa dimainkan, dan kabarnya setiap stage yang terdapat dalam game tersebut terinspirasi dari beberapa lokasi paling menyeramkan di bumi.

Baca ini juga :

» Jangan Main Sendirian! Inilah 7 Game yang Menampilkan Hantu Jepang
» Horror Abis! Ini Dia 7 Momen Paling Horror di Game Non-Horror!
» Siap Bawa Ketakutan Baru! Ini Game-game Horor Terbaru yang Wajib Kamu Mainkan di PS5
» Ini Dia Ciri Khas yang Wajib Ada di Game Resident Evil Berikutnya!
» Misterius dan Mencekam! Nyobain Demo Resident Evil Village di PlayStation 5

Kabarnya game Ghost Theory akan segera hadir pada bulan Desember 2017 mendatang, dan tentunya pihak Dreadlocks akan membagikan informasi lebih lanjut mengenai game yang dikembangkannya tersebut.

So, itulah kelima game horor terbaik hasil rangkuman kru KotGa kali ini, mungkin beberapa judul tersebut bisa menjadi referensi Kotakers yang ingin mencari game horor terbaru yang akan dimainkan.

Bagi kamu yang memiliki beberapa judul sendiri, mungkin bisa membagikan kepada kru KotGa dengan menuliskannya pada kolom komentar yang ada di bawah ini.

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru