Feature

Yuk Kita Ranking Lagi 5 Film Resident Evil Yang Telah Dirilis Sejauh Ini

oleh: Marvemir

3. Resident Evil: Apocalypse (2004)


Ada Nemesis, ada Jill Valentine ada Carlos Olivera terus juga Alice di sini sudah memiliki kekuatan supernya setelah dirinya disuntikkan T-Virus oleh Umbrella. Lalau kenapa seri film RE ke-2 yang disutradarai oleh Alexander Witt ini menempati posisi ketiga di daftar ini?

Well, hal ini lebih ke interpretasi / penerjemahan karakter familiar seperti Carlos dan Nemesis ke film ini yang sayangnya cukup mengecewakan. Entah mengapa terlepas karakter Carlos yang diperankan oleh Oded Fehr (The Mummy Returns) terlihat oke-oke saja, Kru KotGa merasa bahwa sosok Carlos-nya di film ini masihlah terlihat kurang badass.

Baca ini juga :

» 10 Aktris Hollywood Yang Walau Sudah Berusia Lanjut Masih Terlihat Awet Muda
» 10 Trend Video Game Yang Sayangnya Kini Sudah Hilang Ditelan Bumi
» 10 Video Game Yang Menampilkan Cross-over Karakter Yang Tidak Terduga
» Inilah Ke-5 Karya Film Terkeren Milik Christopher Nolan Sejauh Ini
» Inilah Kurang Lebihnya 4 Perkiraan Penyebab Wabah Zombie Di The Walking Dead

Sedangkan untuk Nemesis. Ya memang, efek dari keseluruhan penampilan wajah dan fisiknya sudah terlihat snagat mengintimidasi seperti di Resident Evil 3: Nemesis (1999) dulu. Namun sayangnya di film ini, karakternya diperlihatkan banyak bergantung pada senjata api yang mana tentunya hal ini, sangatlah berbeda jauh dengan apa yang ditampilkan di game-nya dulu.

Akan tetapi untunglah kekurangan di atas, tertutupi dengan jalinan kisahnya yang lumayan menghibur serta dengan tampang sekaligus aura ke-seksian Sienna Guillory sebagai Jill Valentine yang sangat bikin panas dingin itu.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru