Feature

Yuk Kita Ranking Lagi 5 Film Resident Evil Yang Telah Dirilis Sejauh Ini

oleh: Marvemir

5. Resident Evil: Afterlife (2010)


Terlepas film ke-4 RE ini akhirnya menampilkan sosok kakak kandung Claire Redfield (Ali Larter), Chris Redfield (Wentworth Miller) serta sosok zombie (atau manusia raksasa mati?) ikonik yang pertama kali diperkenalkan di game Resident Evil 5 (2009), Axeman, tapi WOW, bisa dibilang film ini merupakan film yang paling terburuk dari franchise seri ini.

Dan tentunya Kru KotGa tidaklah mungkin menjelaskan secara satu per satu aspek-aspek negatif yang terdapat di Resident Evil: Afterlife ini. Karena jumlahnya lumyan banyak. Akan tetapi oke akan Kru KotGa sedikit jelaskan 2 kekurangan utama yang menurut Kru KotGa merupakan 2 kekurangan paling fatal yang ada di dalam film ini.

Pertama dan yang paling utama adalah film ini telalu banyak menggunakan teknik slow motion (gerakan lambat) di hampir seluruh adegan action-nya. Maksud Kru KotGa, apa memang perlu ya setiap adegan aksi dikasih efek slo-mo? Rasanya tidak deh.

Baca ini juga :

» 10 Aktris Hollywood Yang Walau Sudah Berusia Lanjut Masih Terlihat Awet Muda
» 10 Trend Video Game Yang Sayangnya Kini Sudah Hilang Ditelan Bumi
» 10 Video Game Yang Menampilkan Cross-over Karakter Yang Tidak Terduga
» Inilah Ke-5 Karya Film Terkeren Milik Christopher Nolan Sejauh Ini
» Inilah Kurang Lebihnya 4 Perkiraan Penyebab Wabah Zombie Di The Walking Dead

Kedua, seingat Kru KotGa, sosok Axeman di game RE 5, merupakan sosok zombie yang paling kuat dan mengintimidasi banget. Dan kalau kalian masih ingat, satu-satunya cara agar kita bisa selamat dari dirinya adalah dengan berlari secepat mungkin.

Nah esensi terpenting tersebut jadi sedikit rusak dengan diperlihatkan betapa gampangnya sosok ini dihancurkan dengan beberapa tembakan shotgun saja oleh Alice dan Claire di film ini.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru