Feature

Yuk Kita Ranking Lagi 5 Film Resident Evil Yang Telah Dirilis Sejauh Ini

oleh: Marvemir

4. Resident Evil Retribution (2012)


Jujur nih ya Kotakers. Sebenarnya Kru KotGa pingin banget menempatkan seri ke-5 RE ini di posisi 3 atau 2. Karena ya selain kisahnya lumayan unik, juga film ini sukses memanjakan seluruh fans RE dengan menampilkan ketiga karakter RE terfavorit sepanjang masa seperti: Leon S Kennedy (Johann Urb), Barry Burton (Kevin Durand) dan Ada Wong (Li Bingbing).

Akan tetapi sayangnya, poin-poin positif di atas menjadi ternodai dengan awal pembuka filmnya yang menghabiskan hampir 10 menit pertamanya dengan men-slow motion kan sekaligus me-replay adegan pembukanya secara mundur.

Baca ini juga :

» 10 Aktris Hollywood Yang Walau Sudah Berusia Lanjut Masih Terlihat Awet Muda
» 10 Trend Video Game Yang Sayangnya Kini Sudah Hilang Ditelan Bumi
» 10 Video Game Yang Menampilkan Cross-over Karakter Yang Tidak Terduga
» Inilah Ke-5 Karya Film Terkeren Milik Christopher Nolan Sejauh Ini
» Inilah Kurang Lebihnya 4 Perkiraan Penyebab Wabah Zombie Di The Walking Dead

Jujur Kotakers, selain menghabiskan waktu banget dan menurut Kru KotGa tidak perlu banget dilakukan, Kru KotGa ketika menyaksikannya juga jadi bingung. Kru KotGa ini sedang menyaksikan film RE apa sedang menyaksikan remake horor dari video klip lagu The Scientist milik grup rock Inggris Coldplay ya?

Ditambah lagi dengan plot tidak masuk akal Albert Wesker (Shawn Roberts) yang mana di film ini ditampilkan balik membantu Alice dikarenakan proyek Alice beserta Umbrella kini diambil alih oleh Red Queen (Megan Charpentier), lengkap sudah reputasi Retribution menjadi sebuah film RE yang sangat mengecwakan.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru