Feature

Yuk Kita Ranking Lagi 5 Film Resident Evil Yang Telah Dirilis Sejauh Ini

oleh: Marvemir

2. Resident Evil Extinction (2007)


Umumnya, apabila sebuah film sudah mencapai seri ketiga AKA trilogi, kualitas dari seri film tersebut sedikit mengalami penurunan yang pada akhirnya membuat franchise film tersebut menjadi mengecewakan.

Baca ini juga :

» 10 Aktris Hollywood Yang Walau Sudah Berusia Lanjut Masih Terlihat Awet Muda
» 10 Trend Video Game Yang Sayangnya Kini Sudah Hilang Ditelan Bumi
» 10 Video Game Yang Menampilkan Cross-over Karakter Yang Tidak Terduga
» Inilah Ke-5 Karya Film Terkeren Milik Christopher Nolan Sejauh Ini
» Inilah Kurang Lebihnya 4 Perkiraan Penyebab Wabah Zombie Di The Walking Dead

Namun untungnya, pernyataan tersebut tidaklah berlaku bagi seri ketiga Resident Evil ini. Karena selain film ini akhirnya memperkenalkan karakter RE ikonik, Claire Redfield (Larter) untuk pertama kalinya di farnchise film ini, RE Extinction bisa dibilang jugalah merupakan film RE yang ter-emosional sekaligus juga merupakan film RE yang pertama kali terlihat layaknya seperti film-film zombie apokaliptik pada umumnya.

Dan tentunya kekerenan ini bisa terjadi berkat kombinasi gokil dari naskah Anderson serta pengarahan Russell Mulcahy (Highlander) yang sekali lagi membuat keseluruhan atmosfir film ini terasa seperti serial The Walking Dead atau film-film zombie apokaliptik lainnya.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru