Feature

[Diary Kru KotGa] 7 Karakter One Piece Dengan Bounty Tertinggi

4. Don Chinjao (500.000.000 Berry)



Don Chinjao adalah mantan bajak laut dan pimpinan dari Keluarga Chinjao. Dia juga bergabung sebagai peserta di Corrida Colosseum bersaing untuk mendapatkan Mera Mera no Mi. Dia memiliki Nilai Buronan lebih dari 500.000,000 Berry. Dia adalah seorang pria tua,berkepala botak dengan janggut yang panjang dan kumis. Dia adalah manusia yang besar,tingginya sekitar dua kali dari kebanyakan manusia biasa tapi masih tidak setinggi dari Edward Newgate.

Baca ini juga :

» Fansnya Merapat! Inilah Deretan Game 'One Piece' yang Mesti Gamer Mainkan
» [VIDEO] 5 Adaptasi Game One Piece Terbaik Untuk Para Fans
» Pengalaman Mencoba Jump Force di C3 AFA 2018!
» 7 Karakter Samurai Terkeren Dalam Anime!
» Inilah 7 Karakter Anime Terdingin!
Ia tampaknya menjadi orang yang tenang, karena ia tidak bereaksi terhadap Luffy yang mengalahkan Spartan. Dia cukup cerdik mampu melihat penyamaran Luffy meski keduanya belum bertemu secara langsung. Chinjao juga tampaknya menyimpan dendam dan akan percaya bahwa seorang anak akan mewarisi dosa orang tuanya, karena ia ingin Luffy untuk membayar semua tindakan kakeknya, dan bahkan berkomentar tentang bagaimana dia akan membunuh Dragon jika ia tahu bahwa ia adalah anak dari GARP.
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru