Feature

[Diary Kru KotGa] 7 Karakter One Piece Dengan Bounty Tertinggi

5. Trafalgar D. Law (500.000.000 Berry)



Trafalgar Law adalah kapten sekaligus dokter Bajak Laut Jantung, merupakan salah satu bajak laut rookie yang di labeli sebagai Eleven Supernova dengan nilai bounty sebesar Berry.png 200.000.000. Ia berasal dari North Blue. Law berperan besar menyelamatkan hidup Luffy saat perang di Marineford. Setelah perang, ia menjadi Shichibukai yang baru setelah berhasil mempersembahkan 100 jantung para bajak laut kepada Pemerintah Dunia sekaligus meningkatkan nilai bounty nya menjadi 500.000.000 sebelum akhirnya dibekukan.

Baca ini juga :

» Fansnya Merapat! Inilah Deretan Game 'One Piece' yang Mesti Gamer Mainkan
» [VIDEO] 5 Adaptasi Game One Piece Terbaik Untuk Para Fans
» Pengalaman Mencoba Jump Force di C3 AFA 2018!
» 7 Karakter Samurai Terkeren Dalam Anime!
» Inilah 7 Karakter Anime Terdingin!
Ia memiliki kekuatan Buah Iblis Ope Ope no Mi yang memberinya kemampuan menciptakan sebuah ruang dan dapat mengontrolnya sesuka hati. Law adalah orang yang sangat santai dan murah senyum. Sebagai bajak laut, Law terlihat tenang dalam mengambil keputusan dan tidak terburu buru dalam mencapai ambisinya, namun Law bukan tipe bajak laut yang mau diperintah oleh orang lain. Walaupun terlihat tenang, Law juga tidak mau terlihat lebih lemah dari bajak laut lain (Insiden tempat pelelangan manusia).
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru