Feature

[Diary Kru KotGa] 7 Karakter One Piece Dengan Bounty Tertinggi

7. Eustass "Captain" Kid (470.000.000 Berry)



Eustass "Captain" Kid adalah bajak laut yang terkenal akan kelakuaannya yang buruk. Ia berasal dari south blue dan merupakan kapten kapal dari bajak laut kid.Dia juga adalah salah satu anggota Supernova yaitu pendatang baru yang datang ke Shambody Archipelago dan memiliki bounty di atas seratus juta.

Baca ini juga :

» Fansnya Merapat! Inilah Deretan Game 'One Piece' yang Mesti Gamer Mainkan
» [VIDEO] 5 Adaptasi Game One Piece Terbaik Untuk Para Fans
» Pengalaman Mencoba Jump Force di C3 AFA 2018!
» 7 Karakter Samurai Terkeren Dalam Anime!
» Inilah 7 Karakter Anime Terdingin!
Ia memiliki Bounty sebesar 315.000.000 Berry . Ia memiliki bounty sebesar itu karena Ia dan kru-nya suka mengganggu warga sipil. Setelah time skip bountynya naik menjadi 470.000.000 Berry. Selain itu ia juga memiliki aliansi bersama Basil Hawkins dan Scratchmen Apoo. Eustass Kid terkenal karena menyebabkan sejumlah besar korban sipil. Dia umumnya mudah marah atau suka membuat lelucon sarkastik. Ketika ia merasa dihina, ia dengan cepat menggunakan kekerasan, seperti yang ditunjukkan saat ia menyerang Scratchmen Apoo hanya karena merasa menatapnya. Dia cukup sensitif terhadap ejekan, hinaan ataupun dilirik. Dia juga tampaknya menjadi kejam bahkan ketika tidak diprovokasi, karena ia menyalibkan kru bajak laut lain yang dikalahkan hanya karena dia menganggap mereka terlalu lemah untuk berkeliaran di Dunia Baru.
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru