Feature

Ini Dia 6 Ras Alien Yang Sangat Terkenal Dan Punya Dampak Yang Sangat Penting Di Star Wars

oleh: Marvemir

Selain force, lightsaber, jedi serta tentunya kisah opera sabun keluarga Skywalker, salah satu elemen utama lainnya yang juga sukses membuat seluruh moviegoers suka banget dengan franchise film Star Wars adalah keragaman jenis serta sekaligus tampilan ras spesies alien-nya yang banyak macamnya.

Ada yang berwajah seperti bunglon, berwajah biru, berwajah iblis dan bahkan ada juga yang berwajah seperti manusia gorila. Pokoknya sekali lagi banyak macamnya deh Kotakers. Akan tetapi terlepas banyak-nya macam macam rupa tersebut, namun tentunya tidaklah semua spesies alien yang ada di dalam franchise film milik George Lucas ini, ngetop dan punya peranan / dampak yang signifikan.

Baca ini juga :

» 10 Film Horor Yang Pas Membuat Kita Teriak Ketakutan di Hari Halloween
» 10 Twist Film Yang Membuat Kita Kaget Hampir Mental Sendiri Ketika Menyaksikannya
» 7 Film Trilogi Yang Kualitas Filmnya Keren Banget
» 10 Aktris Hollywood Yang Walau Sudah Berusia Lanjut Masih Terlihat Awet Muda
» 10 Trend Video Game Yang Sayangnya Kini Sudah Hilang Ditelan Bumi

Nah, melihat fakta ini, oleh karenanya melalui pembahasan kali ini, Kru KotGa ingin me-ranking ulang setidaknya, 6 spesies alien Star Wars yang tentunya sangat dikenal serta memiliki peranan atau memberikan dampak yang sangat signifikan baik terhadap karakter, kisah atau semua-semua yang ada di rana franchise film Star Wars.

And Kotakers, get ready because these are the aliens that you’re famously looking for.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru



Most Popular Feature
Tidak ada berita terpopuler