Feature

[SPECIAL] 5 Game Terbaik Wajib Kamu Miliki untuk Nintendo Switch!

oleh: Cralizer77

Pada tanggal 13 Januari 2017 kemarin Nintendo akhirnya mengungkap semua informasi mengenai perangkat konsol "hybrid" Nintendo Switch lewat siaran langsung. Tentunya siarang langsung yang dimulai siang hari waktu Indonesia tersebut telah membuat para fansboy Nintendo tanah air terkagum-kagum dengan kehebatan perangkat satu ini.

Mulai dari konsol Nintendo Switch, kontroler Joy-Cons, hingga beberapa game eksklusif yang akan hadir untuk perangkat tersebut. Banyak rahasia yang akhirnya terkuak dari Nintendo Switch, mulai kontroler Joy-Cons yang memiliki fitur canggih yang memungkinkan kamu untuk saling membagi "kesenangan" atau merasakan "kesenangan" itu sendiri.

Selain itu, Nintendo juga tidak lupa untuk memberikan beberapa informasi mengenai game yang akan menghiasi perangkat Nintendo Switch. Inti kehidupan konsol tersebut adalah game eksklusif, sehingga kru KotGa sangat tertarik pada beberapa judul yang akan menghadirkan sensasi berbeda bermain konsol yang tidak ada pada konsol pesaing Nintendo.

Baca ini juga :

» Nggak Punya Switch Ya? Mainkan Saja Deretan Game Mobile yang Mirip Animal Crossing Ini
» Anti Selip! Fakta Unik Light Snowmobile, Kendaraan Pengganti Motor di Map Vikendi
» Raja Tanpa Mahkota, 7 Pemain Veteran Dota 2 yang Belum Mencicipi Juara The International
» Bikin Rage Quit, Ini 5 Level Game yang Paling Banyak Dibenci Oleh Para Gamer
» Khusus Buat Hardcore Gamer! Ini 7 Game dengan Jalan Cerita Paling Rumit

Nah, pada kesempatan kali ini kru KotGa akan membahas lima game keren yang wajib kamu miliki ketika perangkat Nintendo Switch dirilis secara global pada tanggal 3 Maret 2017 nanti. Tentu kemungkinan Nintendo Switch untuk bisa masuk Indonesia harga yang didapatkan pasti akan lebih mahal dibandingkan harga aslinya.

So, apa aja sih? Yuk! Simak sama-sama di bawah ini.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru



Most Popular Feature
Tidak ada berita terpopuler