Feature

[SPECIAL] 5 Game Terbaik Wajib Kamu Miliki untuk Nintendo Switch!

oleh: Cralizer77

1-2-Switch

2. 1-2-Switch

Bagi kamu yang pernah mengggunakan atau memiliki konsol Nintendo Wii pastinya tidak asing lagi dengan fitur gyro yang telah diterapkan pada kontroler Wii guna memainkan game Wii Sports dan Nintendoland pada Wii U. Nah, pada perangkat Nintendo Switch juga akan memiliki game yang menggunakan fitur serupa namun lebih mengasikan karena kamu akan saling beradu ketangkasan, kecepatan, dan ketepatan degan teman atau keluarga.

1-2-Switch adalah game unik yang memungkinkan kamu untuk bisa saling berkompetisi menggunakan kontroler Joy-Cons yang ada. Dimana kamu bisa saling adu cepat, adu ketangkasan, hingga adu ketepatan. Tentunya game ini sangat asik untuk dimainkan berdua dan memberikan kedekatan emosional antar gamer karena berinteraksi secara langsung lewat beberapa game seru.

Baca ini juga :

» Nggak Punya Switch Ya? Mainkan Saja Deretan Game Mobile yang Mirip Animal Crossing Ini
» Anti Selip! Fakta Unik Light Snowmobile, Kendaraan Pengganti Motor di Map Vikendi
» Raja Tanpa Mahkota, 7 Pemain Veteran Dota 2 yang Belum Mencicipi Juara The International
» Bikin Rage Quit, Ini 5 Level Game yang Paling Banyak Dibenci Oleh Para Gamer
» Khusus Buat Hardcore Gamer! Ini 7 Game dengan Jalan Cerita Paling Rumit

Nah, untuk membeli game unik ini kamu harus membeli lagi pada layanan Nintendo Store. Namun harga yang ditawarkan untuk 1-2-Switch ini paling murah dibandingkan dengan game lainnya untuk Switch.

Harga: USD 49.99

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru