Feature

[SPECIAL] 5 Game Terbaik Wajib Kamu Miliki untuk Nintendo Switch!

oleh: Cralizer77

Mario Kart 8 Deluxe

4. Mario Kart 8 Deluxe

Salah satu game paling menarik menurut kru KotGa adalah Mario Kart 8 Deluxe, alasannya siapa yang tidak suka game balapan? Terlebih game balapan tersebut dikemas dengan franchise Mario yang sudah terkenal.

Nah, pada acara Nintendo Switch Live Streaming yang telah berlangsung Jumat kemarin, Nintendo telah mengumumkan judul game Mario Kart 8 Deluxe yang akan segera hadir untuk konsol Nintendo Switch pada tanggal 28 April 2017 mendatang.

Pada Mario Kart 8 Deluxe versi Nintendo Switch ini kamu akan kembali merasakan seruanya aksi balapan dari seluruh karakter franchise milik Nintendo termasuk karakter dari Splatoon. Tentunya pada konsol ini, kamu dapat memainkan game Mario Kart 8 dimanapun dan kapanpun, mulai dari balapan dengan teman-teman hingga bertempur bersama dalam satu lintasan yang penuh dengan senjata-senjata menarik.

Baca ini juga :

» Nggak Punya Switch Ya? Mainkan Saja Deretan Game Mobile yang Mirip Animal Crossing Ini
» Anti Selip! Fakta Unik Light Snowmobile, Kendaraan Pengganti Motor di Map Vikendi
» Raja Tanpa Mahkota, 7 Pemain Veteran Dota 2 yang Belum Mencicipi Juara The International
» Bikin Rage Quit, Ini 5 Level Game yang Paling Banyak Dibenci Oleh Para Gamer
» Khusus Buat Hardcore Gamer! Ini 7 Game dengan Jalan Cerita Paling Rumit

Selain itu, kamu juga dapat memainkan game Mario Kart 8 Deluxe ini bersama ketiga teman lainnya dalam mode local multiplayer pada layar televisi. Menariknya, seluruh konten lintasan dan DLC yang sudah dirilis pada Mario Kart 8 juga akan hadir pada versi Mario Kart 8 Deluxe ini.

Harga: USD 59.99

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru