Feature

[SPECIAL] 5 Game Terbaik Wajib Kamu Miliki untuk Nintendo Switch!

oleh: Cralizer77

Splatoon 2

Kamu pastinya sudah pernah menyaksikan cuplikan video perdana dari Nintendo Switch sebelum akhirnya diumumkan Jumat minggu lalu, dimana pada video tersebut kamu dapat melihat seperti sebuah event eSports besar yang digelar dengan menggunakan perangkat Nintendo Switch. Nah, ternyata game yang akan dibuat menjadi event eSports oleh Nintendo adalah serial terbaru Splatoon 2.

Sungguh mengejutkan memang, game yang pertama kali dirilis pada Wii U ini memang menjadi game shooter paling populer bagi penggemar Nintendo. Meskipun di Indonesia sendiri game ini kurang mendapatkan perhatian, karena untuk bisa memainkannya tentu kamu harus memiliki konsol Wii U dulu yang harganya masih cukup mahal sampai saat ini.

Baca ini juga :

» Nggak Punya Switch Ya? Mainkan Saja Deretan Game Mobile yang Mirip Animal Crossing Ini
» Anti Selip! Fakta Unik Light Snowmobile, Kendaraan Pengganti Motor di Map Vikendi
» Raja Tanpa Mahkota, 7 Pemain Veteran Dota 2 yang Belum Mencicipi Juara The International
» Bikin Rage Quit, Ini 5 Level Game yang Paling Banyak Dibenci Oleh Para Gamer
» Khusus Buat Hardcore Gamer! Ini 7 Game dengan Jalan Cerita Paling Rumit

Pada Splatoon 2 ini ini hadir dengan beberapa penambahan fitur dan juga konten yang baru, kamu akan dapat merasakan kehebatan beberapa konten senjata baru yang tentunya menambah keseruan bermain. Nah, rencananya Splatoon 2 akan segera hadir pada musim panas tahun ini.

Harga: TBD

So, itulah kelima game yang mungkin wajib kamu miliki ketika memiliki perangkat konsol Nintendo Switch. Konsol tersebut akan segera hadir secara global pada tanggal 3 Maret 2017 mendatang, keuntungan memiliki konsol hybrid ini diantaranya seperti No Region Lock, sehingga seluruh game dapat dimainkan dinegara manapun. Jadi, bagi kamu yang ingin memiliki konsol Nintendo Switch, lebih baik untuk meminta teman atau saudara yang sedang berada di luar negeri membeli konsol Nintendo Switch, sehingga konsol yang didapatkan juga tidak terlalu mahal ketimbang membeli di toko retail di Indonesia.

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru