Feature

10 Pegulat Yang Berpotensi Besar Menjadi Peserta Kejutan Di Royal Rumble 2017

oleh: Marvemir

Pada tanggal 29 Januari 2017 mendatang, dapat dikatakan merupakan tanggal yang sangat penting dan tentunya tidaklah boleh dilewatkan sama sekali bagi kita-kita yang mengaku super duper fans baik terhadap WWE maupun terhadap rana pro-wrestling secara general.

Pasalnya, tanggal tersebut, merupakan tanggal diselenggarakannya salah satu event terbesar nan terpopuler di WWE, Royal Rumble. Dan seperti yang kita ketahui event PPV yang diselenggarakan di setiap bulan Januari ini, merupakan event yang di mana pertandingan utamanya (main event) adalah atraksi pertandingan eliminasi yang diikuti pleh 30 pegulat.

Dan seperti yang kita ketahui juga, pemenang dari pertandingan ini nantinya akan mendapatkan jaminan pasti untuk menghadapi siapapun yang menjadi juara WWE World Heavyweight atau juara WWE Universal di show ter-akbar WWE, Wrestlemania 33.

Akan tetapi tentunya selain setiap tahunnya kita ingin mencari tahu pegulat / superstar mana yang akan menjuarai Royal Rumble-nya, salah satu alasan utama lainnya mengapa banyak dari kita yang sangat senang banget untuk menyaksikan event ini di setiap tahunnya, adalah juga dikarenakan adanya faktor pegulat kejutan (surprise entrant) yang secara tidak terduga-duga menjadi peserta dari event ini.

Di tahun 2016 kemarin, seperti yang kita masih ingat salah satu peserta kejutan di event ini, yang sukses membuat sebagian besar fans WWE hampir kehilangan pita suara mereka akibat tidak berhenti-hentinya teriak kegirangan adalah The Phenomenal, AJ Styles.

Melihat fakta tersebut, oleh karenanya, tidaklah mengherankan apabila kita-kita pun lantas merasa penasaran banget untuk mengetahui superstar / legend mana sajakah yang nantinya akan menjadi peserta kejutan di event RR tahun ini.

Baca ini juga :

» Mengapa Media Sosial Justru Menjadi Instrumen Penghancur Bagi Industri Hiburan?
» Smartphone Gahar yang Wajib Ditunggu Tahun 2017
» Ini Dia Tampang Dan Keadaan Ke-6 Aktor Orisinil Seri Power Rangers Saat Ini
» 10 Pegulat WWE Yang Diam-Diam Ternyata Juga Adalah Seorang Gamer Sejati
» [FEATURE] Mengapa Samoa Joe Bergabung Di Roster RAW Bukanlah Sebuah Masalah?

Nah, oleh karenanya, melalui artikel ini, Kru KotGa ingin mencoba memberikan prediksi Kru KotGa terkait 10 pegulat yang menurut Kru KotGa, kemungkinan besar akan menjadi peserta kejutan di event Royal Rumble tahun 2017 ini..

Oh ya, bagi Kotakers yang mungkin bertanya-tanya terkait bagaimana cara Kru KotGa menyusun ranking-nya ini, intinya Kru KotGa menilai-nya dari segi storyline fiksi wrestling-nya, fakta real-life dan hal-hal spesifik lainnya.

So Kotakers, Are u Ready? Lets get Ready To Rumble

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru