Feature

[FEATURE] Apakah The Defenders Harus Ditampilkan Juga Di Film Avengers: Infinity War?

oleh: Marvemir

Baik fanboy maupun Marvel sendiri, pastinya pada awalnya, tidaklah menyangka-nyangka sama sekali, kalau program seri Marvel-Netflix yang pertama kali diperkenalkan pada tanggal 10 April 2015 silam melalui seri Daredevil, akan meraih kesuksesan yang super masiv. Akan tetapi toh, nyatanya, seri yang dibintangi oleh Charlie Cox (Boardwalk Empire) ini memanglah sukses banget.

Baca ini juga :

» Auto Capai Rank Infinite! Tips & Trick Jadi Jago di Marvel Snap!
» Wajib Ditunggu! Ini Dia 7 Film Keren Yang Akan Rilis di Februari 2022
» Kebangkitannya Penjahat Multiverse! Ini Dia Beberapa Fakta Mengenai Spider-Man: No Way Hom
» Hero Hybrid Dengan Combo Skill Sadis! Ini Tips Jago Menggunakan Taskmaster di MARVEL SUPER WAR
» Cantik dan Tangguh! Ini Deretan Hero Wanita Terkuat di MARVEL Super War

Bahkan saking suksesnya, tidak hanya seri ini masih sukses bertahan hingga 3 musim sampai dengan saat ini, namun kesuksesan yang diraih-nya ini jugalah sangat berperan sebagai gerbang pembuka bagi Marvel & Netflix untuk mem-produksi tiga seri superhero Marvel selanjutnya, yang mana nantinya akan berujung terhadap perilisan mini seri cross-over, The Defenders, yang mana menurut rencana akan diirlis pada pertengahan tahun 2017 ini.

Dan tentunya seperti yang kita ketahui, seluruh kesuksesan masiv yang didapatkan oleh seri-seri Marvel-Netflix ini, selain tentunya dikarenakan faktor tone kisah-nya yang jauh lebih kelam nan dewasa juga, kesuksesan ini difaktori oleh kehebatan pihak Marvel TV dan Netflix yang sukses membuat seri-seri Netflix-nya ini seakan terpisah atau beda universe dengan film dan seri TV Marvel lainnya, terlepas sesungguhnya, seperti yang kita ketahui, seri-seri Marvel-Netlix ini, nyatanya masihlah dalam satu universe dengan film-film dan seri-seri TV Marvel tersebut.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru