Mini Feature

7 Tips Buat Para Gamer Jomblo Kesepian Anti Galau di Hari Valentine

oleh: Keyboard22


Sebentar lagi kita akan sampai pada tanggal 14 Februari, tahukan ada apa pada tanggal tersebut? Ya! Valentine's Day, hari dimana semua orang memberikan kasih sayang terdalam untuk pasangan kekasih sehidup sematinya, tak terkecuali gamer. Namun disela-sela orang yang sedang jatuh cinta, terdapat gamers jomblo yang kesepian yang tidak bisa merayakan hari valentine.

Tetapi jangan khawatir karena bagi gamers tentunya keberadaan hari ini merupakan suatu hal spesial karena terdapat beberapa kegiatan yang bisa dilakukan yang tanpa harus "baper" melihat teman atau orang lain membawa pasangan. Pada artikel kali ini kru KotGa ingin memberikan sebuah tips agar kalian para jomblo tidak galau dan baper pada hari valentine. Yuk simak artikelnya

Baca ini juga :

» [SPECIAL] 5 Kebiasaan Unik Gamer Ketika Melewati Liburan Lebaran
» [SPECIAL] 5 Hal yang Mengecewakan dari Acara E3 2017
» [SPECIAL] 5 Game Android Terbaik Minggu Ini Versi Google Play
» [SPECIAL] 6 Rekomendasi Game Mobille Untuk Menemani Mudik Lebaran
» [SPECIAL] 5 Game Android Terbaik Minggu Ini Versi Google Play
1. Pergi ke tempat bermain



Untuk menghindari kesempatan ketemu dengan para pasangan yang lagi berbunga-bunga saat merayakan hari Valentine, kalian dan teman-teman single-mu bisa mengasingkan diri ke tempat bermain kayak Dufan atau Trans Studio. Di tempat-tempat bermain yang ramai kayak gitu, kamu nggak bakalan deh yang namanya iri sama para pasangan yang lagi pacaran. Malahan, kamu bakalan asyik sendiri dengan fasilitas permainan yang memicu adrenalin.

2. Olahraga



Salah satu tempat pengasingan diri yang tepat adalah tempat olahraga atau gym. Di hari Valentine, pasti anak muda yang udah punya pasangan lagi sibuk dengan pasangannya masing-masing dan rasanya nggak mungkin deh mereka menghabiskan waktu di tempat gym atau pusat olahraga. Tempat nge-gym jadi pilihan yang tepat tuh.

3. Manjakan diri kalian



Yang namanya kasih sayang, tidak harus kepada orang lain loh kotakers. Kalian bisa lho memberikan kasih sayang kepada diri sendiri di hari Valentine, salah satunya dengan memanjakan diri sendiri. Pergi ke salon, perawatan wajah atau bahkan massage dan spa jadi pilihan yang paling tepat.

4. Membersihkan ruangan gaming



Kasih sayang selain kepada orang lain dan diri sendiri, bisa juga ke benda mati. Pasti kalian para gamer mempunyai ruangan gaming tersendiri dong? Nah, tentu entah itu konsol ataupun PC pasti itu adalah benda yang sangat kalian sayangi yang wajib kalian rawat. Kalian tidak akan iri dengan pasangan lain, karena kalian sudah mempunyai pasangan "benda mati" yang tidak akan menghianati kalian.

5. Nonton anime



Banyak orang menonton anime untuk menghibur diri dan menghilangkan rasa penat, tak terkecuali gamer yang kebanyakan adalah seorang otaku. Melihat waifu kesayangan kalian beraksi tentu bisa mengurangi kegalauan kalian bahkan membuat kalian sangat gembira di hari valentine walaupun jomblo.

6. Main game dari pagi sampe pagi lagi



Tentu ini adalah hal yang mutlak bagi seorang gamer, apalagi kalo bukan bermain games? menghilangkan kepenatan dunia luar untuk menghibur diri di dunia yang kalian ciptakan sendiri di dalam game. Mulai dari berpetualang sendiri hingga bermain kompetitif dengan teman-teman in-game pasti sangat menyenangkan untuk menghilangkan kegalauan.

7. Segera tembak gebetan kalian



Punya "gebetan" tapi belum mengungkapkan rasa cinta kalian? Ini bisa jadi momen yang bagus buat gamer lakukan. Dengan menyatakan cinta kepada seseorang yang disuka di momen yang romantis, kesempatan kemungkinan untuk diterima juga semakin besar. Yang satu ini bisa dibilang gambling, kalau diterima kegalauan kalian akan hilang, namun jika ditolak makan kegalauan kalian malah bertambah.

Itulah tujuh kegiatan yang akan menghilangkan kegalauan kalian para gamer jomblo, mungkin kamu dapat memberikan rekomendasi kegiatan lainnya yang tentu tak kalah asik. Kamu dapat menuliskannya pada kolom komentar yang ada di bawah ini.
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru



Latest feature

[SPECIAL] 7 Game Seru yan...

Akhirnya Valve kembali mengadakan event diskon yang bertajuk "Ste...

10 Villain Yang Selalu Bi...

Layaknya seperti Batman di DC, si muka jaring kesayangan Marvel, ...

Mudik Lebaran Makin Seru ...

Wah tidak terasa ya kurang lebih 2 hari lagi, kita akan menyambut...