Mini Feature

[Diary Kru Kotga] Gamer Berburu "Cinta" di Hari Kasih Sayang

oleh: Master-Fakry

Tidak terasa ya Kotakers, ternyata setahun telah berlalu sejak Hari Kasih Sayang tahun lalu, dan kini hari itu kembali lagi ke hadapan kita semuanya. Sudah punya persiapan apa nih? Sebagian orang, khususnya gamer, berbahagia dalam merayakan hari tersebut namun sebagian lainnya malah kesal, bete, dan muak dengan adanya peringatan Hari Kasih Sayang atau Valentine's Day.

Bukan kesal karena Hari Kasih Sayang tidak masuk dalam daftar hari libur nasional, bukan juga karena pemuka agama mengharamkan perayaan Valentine's Day sebab sering disalahgunakan oleh anak-anak muda, melainkan mereka kesal karena ingin merayakan tetapi tidak memiliki pasangan. Waduh, kalau sudah begitu, tentu saja tidak ada obatnya. Sebab, di Indonesia ini masih sedikit yang menjual jasa pacar sewaan.

Buat kamu yang tidak memiliki pasangan di Hari Kasih Sayang, sebaiknya ikut Kru Kotga saja untuk mengikuti beragam event yang diselenggarakan di game, baik itu PC online game maupun mobile. Kalau Kru Kotga sih main Pokemon Go dan Tap Titans 2, game tersebut menyelenggarakjan event Hari Kasih Sayang yang cukup menarik karena tawaran "cinta" atau hadiah yang dijanjikan.



Baca ini juga :

» [Diary Kru KotGa] 5 Karakter Paling Menyeramkan dalam Game Survival Horror!
» [Diary Kru KotGa] 5 Kegiatan Asik yang Bisa Dilakukan Gamers Dikala Valentine Tiba!
» [Diary Kru KotGa] Rakit PC Gaming Entry-Level Dengan Budget 6 Jutaan
» [Diary Kru KotGa] Tips Jitu Bagi Gamer Menjelang Perayaan Valentine!
» [Diary Kru Kotga] Kegalauan Gravindo tentang Migrasi Data Ragnarok Online
Selain kedua game tersebut, tentunya ada beragam event menarik lainnya dengan tawaran "cinta" yang pasti tidak kalah menarik. Salah satu yang Kotakgame.com selenggarakan untuk memeriahkan Hari Kasih Sayang adalah event berjudul Valentine's Day Gombalin Karakter 2D Bersama UniPin yang berhadiah total 1.000.000 UniPin Credits bagi peserta beruntung dengan gombalan paling heboh.


Untuk menikmati Hari Kasih Sayang yang berdekatan dengan hari pemilihan umum kepala daerah (pilkada) serentak, tidak ada salahnya untuk memeriksa game online yang kamu mainkan, baik itu game PC maupun mobile. Barang kali ada event berhadiah menarik yang bisa kamu menangkan, atau kalau kamu tidak ada ide sama sekali pada Hari Kasih Sayang, mendingan ngegombalin karakter 2D saja di event Kotakgame bersama UniPin.

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru
alt
Latest feature

5 Hal Unik Di Resident Ev...

Tidaklah dipungkiri, bahwa ketika Capcom mengumumkan ke publik pa...

[SPECIAL] Aplikasi yang W...

Software atau aplikasi untuk melakukan proses kerja atau bermain ...

[Diary Kru Kotga] Awas Ef...

Buat gamer yang doyan main game mobile bergenre RPG, pasti sudah ...