Feature

[Diary Kru Kotga] Gamer Berburu "Cinta" di Hari Kasih Sayang

oleh: Master-Fakry

Tidak terasa ya Kotakers, ternyata setahun telah berlalu sejak Hari Kasih Sayang tahun lalu, dan kini hari itu kembali lagi ke hadapan kita semuanya. Sudah punya persiapan apa nih? Sebagian orang, khususnya gamer, berbahagia dalam merayakan hari tersebut namun sebagian lainnya malah kesal, bete, dan muak dengan adanya peringatan Hari Kasih Sayang atau Valentine's Day.

Bukan kesal karena Hari Kasih Sayang tidak masuk dalam daftar hari libur nasional, bukan juga karena pemuka agama mengharamkan perayaan Valentine's Day sebab sering disalahgunakan oleh anak-anak muda, melainkan mereka kesal karena ingin merayakan tetapi tidak memiliki pasangan. Waduh, kalau sudah begitu, tentu saja tidak ada obatnya. Sebab, di Indonesia ini masih sedikit yang menjual jasa pacar sewaan.

Buat kamu yang tidak memiliki pasangan di Hari Kasih Sayang, sebaiknya ikut Kru Kotga saja untuk mengikuti beragam event yang diselenggarakan di game, baik itu PC online game maupun mobile. Kalau Kru Kotga sih main Pokemon Go dan Tap Titans 2, game tersebut menyelenggarakjan event Hari Kasih Sayang yang cukup menarik karena tawaran "cinta" atau hadiah yang dijanjikan.



Baca ini juga :

» Apakah Pembajakan Akan Membuat Developer Tidak Lagi Merilis Game di PC?
» [Diary Kru KotGa] 2019, Tahun Dimana Anime Bleach Akan Kembali?
» [Diary Kru KotGa] Semakin Terancam, Bagaimana Jadinya Masa Depan Final Fantasy?
» [Diary Kru KotGa] Devil May Cry vs Bayonetta, Mana Franchise Hack and Slash Terbaik?
» [Diary Kru KotGa] Makin Sengit, Game Mana yang Bakal Meraih Gelar GOTY 2018?
Selain kedua game tersebut, tentunya ada beragam event menarik lainnya dengan tawaran "cinta" yang pasti tidak kalah menarik. Salah satu yang Kotakgame.com selenggarakan untuk memeriahkan Hari Kasih Sayang adalah event berjudul Valentine's Day Gombalin Karakter 2D Bersama UniPin yang berhadiah total 1.000.000 UniPin Credits bagi peserta beruntung dengan gombalan paling heboh.


Untuk menikmati Hari Kasih Sayang yang berdekatan dengan hari pemilihan umum kepala daerah (pilkada) serentak, tidak ada salahnya untuk memeriksa game online yang kamu mainkan, baik itu game PC maupun mobile. Barang kali ada event berhadiah menarik yang bisa kamu menangkan, atau kalau kamu tidak ada ide sama sekali pada Hari Kasih Sayang, mendingan ngegombalin karakter 2D saja di event Kotakgame bersama UniPin.

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru