Feature

[SPECIAL] 5 Game Android Terbaik Minggu Ini Versi Google Play



Kali ini Kru KotGa akan membagikan game terbaik dan terbaru di Google Play. Cukup banyak game baru yang bermunculan minggu serta banyak game yang sedang mengadakan event menarik yang tentunya tidak boleh kalian lewatkan. Kru KotGa sudah menyimpulkan nya dah memilih 5 yang terbaik, apa saja sih game nya? Yuk Langsung aja disimak artikel ini.

1. Nasi Goreng



Kalau Kotakers suka masak atau ngaku jago bikin masakan enak, kalian harus coba game Android yang satu ini. Sebuah game Android yang berjudul Nasi Goreng. Kalian adalah seorang pebisnis atau tepatnya seorang tukang nasi goreng. Sanggupkah kalian menemukan semua resep di Game Nasi Goreng ini? Tingkatkan kualitas Nasi Goreng, Rancang restoranmu semenarik mungkin dan jadi tukang nasi goreng paling sukses di dunia.
Get it on Google Play

2. Final Strike



Final Strike ada game mobile FPS terbaru. Hebatnya, pada game tidak ada sistem VIP yang akan memudahkan pemain sultan. Para pemain harus mengandalkan skill, reward, dan item untuk memenangkan game ini. Pada game ini terdapat mode Team Deathmatch, Demolition, Cyborg Mode, dan juga Hide & Seek yang sangat layak untuk kalian coba. Banyak orang berkomentar game ini hampir mirip dengan Crisis Action. Namun pada game terdapat konten-konten yang berbeda dibanding game FPS mobile lainnya.
Get it on Google Play

Baca ini juga :

» Anti Selip! Fakta Unik Light Snowmobile, Kendaraan Pengganti Motor di Map Vikendi
» Raja Tanpa Mahkota, 7 Pemain Veteran Dota 2 yang Belum Mencicipi Juara The International
» 7 Game PlayStation 1 yang Bikin Gamers Tahun 90an Nostalgia ke Masa Kecil!
» [SPECIAL] Clint vs Violet, Sama-sama Piercing Shot Mana yang Jadi Carry Sejati
» [SPECIAL] 5 Toko Wibu di Akihabara yang Bikin Khilaf!
3. N.O.V.A Legacy



Pada game ini kalian para gamers akan kembali bermain sebagai Kal Hardin yang menghidupkan kembali asal-usul pasukan N.O.V.A dan melindungi umat manusia dari para alien. Petualangan baru Kal Hardin yang penuh dengan aksi dalam 19 level mode Campaign. Tentunya semua ditampilan dengan visual yang sangat luar biasa daripada game sebelumnya. Selain mode Campaign, Pada game ini juga terdapat mode real-time multiplayer, player vs player dan fitur upgrade, dimana para pemain dapat meningkatkan kemampuan karakter serta senjata.

Get it on Google Play

4. Criminal Case: Pacific Bay



Criminal Case adalah sebuah game yang mengandalkan tingkat reflek, intelegent, ketepatan, dan kecepatan untuk memecahkan masalah-masalah dalam sebuah kasus. Dalam game ini, player berperan sebagai polisi yang menguak misteri misteri kasus. Buat kalian yang suka game penuh misteri, pasti betah sama game ini. Pada game ini kalian harus berhasil mengungkap serangkaian kasus pembunuhan dengan cara menyelidiki TKP serta mengintrogasi tersangka. Menarik bukan?
Get it on Google Play

5. Star Wars: Force Arena



Dalam Star Wars: Force Arena pemain akan memimpin team kuat berisi karakter populer Star Wars, termasuk karakter baru dari Rogue One : A Star Wars Story, dalam pertarungan real-time penuh adrenalin melawan pemain lainnya dari seluruh dunia! Pemain harus membentuk team kuat yang terdiri dari 80 karakter dan unit lebih untuk menentukan siapa yang dapat mendominasi galaksi.

Pemain dapat bermain solo atau mengundang teman ke mode Guild untuk bertarung dan membela fraksinya. Sebuah kemenangan di arena akan menempatkan pemain pada top leaderboard untuk reward, karakter spesial, dan bonus item. Ditambah lagi sekarang lagi terdapat diskon 50 persen item in-game yang diberikan oleh Netmarble.
Get it on Google Play

Nah itulah game terbaik yang tentunya patut kalian coba mainkan di android milik kalian. Sampai jumpa direkomendasi game terbaik minggu depan selanjutnya.

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru