Feature

[Diary Kru KotGa] 5 Alasan Kenapa Harus Beli Horizon: Zero Dawn!

oleh: Cralizer77

Sebentar lagi game Horizon: Zero Dawn akan segera hadir eksklusif untuk perangkat PlayStation 4, akan tetapi masih banyak gamer yang ragu untuk membelinya. Nah, teknik yang digunakan oleh Sony Interactive Entertainment untuk membangun hype terhadap game buatan Guerilla Games tersebut dengan berbagai cara, mulai membagikan trailer. screenshot, teaser dan sebagainya.

Mungkin sebagian pengguna PS4 masih belum yakin dengan game Horizon: Zero Dawn, kini Kru KotGa akan membagikan lima alasan mengapa kamu harus memiliki game tersebut. Yuk! Simak sama-sama di bawah ini.

1. Action RPG dengan grafis terbaik

Pengembangan Horizon: Zero Dawn sendiri dilakukan oleh Guerilla Games dengan seluruh kekuatan yang dimiliki oleh DECIMA engine. Pada saat pertama kali muncul, kualitas grafis yang ditampilkan memang sangat menjanjikan, hingga akhirnya Sony dan Guerilla juga membagikan cuplikan gameplay dan hasilnya tetap membuat penasaran. Kamu akan merasakan bagaimana salah satu game action RPG dengan kualitas animasi wajah yang sangat detail dan belum pernah ada pada action RPG manapun.

2. Suara yang sangat mengagumkan

Dalam Horizon: Zero Dawn, gamer akan dimanjakan dengan suara yang sangat mengagumkan, dimana mulai dari efek, soundtrack, dan suara lainnya sangat terdengar dengan baik. Terlebih lagu yang menemani gamer ketika bermain akan mengikuti suasan.

Baca ini juga :

» 7 Alasan Wajib Main Rise of the Ronin! Game Open World Rasa Souls Eksklusif Paling Dinanti
» 8 Tips Menjadi Ronin Terbaik di Game Open World Terbaru, Rise of the Ronin
» Bosan Dengan Game Futuristik? Deretan Game Era Medieval Ksatria Yang Hadir Di 2022!
» Tahun Baru, Tantangan Baru! 7 Boss Super Susah Dalam Game-Game Modern!
» Banyak Yang Mesti Dipantau! 7 RPG Yang Wajib Masuk Wishlist Kamu Di 2022

3. Masterpiece dari Guerilla Games untuk PlayStation 4

Seperti yang kamu ketahui bahwa Horizon: Zero Dawn adalah game eksklusif PlayStation 4, tentunya pengawasan terdapat pengembangan game tersebut sangat serius. Budget yang digelontorkan untuk membuat game AAA ini tidak terbilang sedikit, melihat kualitas yang diperlihatkan pada beberapa acara besar seperti E3 atau TGS. Keinginan untuk memanjakan para gamer dari segmen apapun juga tertuang pada game Horizon: Zero Dawn, sehingga game tersebut dapat dimainkan oleh siapapun tanpa ada batasan segmentasi. Tua maupun anak-anak dapat memainkan game Horizon: Zero Dawn, terlebih dalam game ini juga terkandung banyak pesan moril yang dapat dipetik.

4. Eksklusif untuk PlayStation 4

Keunggulan pengguna konsol PlayStation 4 adalah banyaknya judul eksklusif yang telah dipersiapkan oleh Sony, terlihat semenjak rilisnya konsol PS4 pada tahun 2013 lalu tidak membuat penjualannya turun sampai saat ini. Hal tersebut tentu didorong dengan beberapa judul game eksklusif yang sangat menjanjikan. Mulai dari Bloodborne, Uncharted, Driveclub, God of War, The Last Guardian dan banyak lainnya. Dengan kemunculan Horizon: Zero Dawn ini diharapkan akan menambah daftar game eksklusif dan mendongkrak penjualan dari PS4.

5. Mendapatkan skor tinggi

Beberapa media gaming besar tentunya telah mendapatkan akses lebih dulu untuk mencicipi Horizon: Zero Dawn, dan tentunya hal tersebut merupakan salah satu teknik pemasaran yang dilakukan oleh Sony untuk menciptakan suatu hype. Hasil yang diperolehkan dengan membagi-bagi review copy tersebut juga tidak sangat buruk, karena rata-rata media gaming besar membarikan skor yang sangat tinggi bahkan ada yang sempurna. Keyakinan hasil skor ini tentu dapat menjadi acuan gamer penggua PS4 untuk segera memiliki Horizon: Zero Dawn.

So, itulah lima alasan mengapa game Horizon: Zero Dawn memang wajib menjadi game yang wajib kamu miliki selain game action RPG lainnya seperti Fallout 4, Final Fantasy XV, dan God of War versi PS4 yang masih rahasia.

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru