Feature

[SPECIAL] 5 Game Android Terbaik Minggu Ini Versi Google Play



Kali ini Kru KotGa akan membagikan game terbaik dan terbaru minggu ini versi Google Play. Cukup banyak game baru yang bermunculan minggu ini serta banyak game yang sedang mengadakan event menarik yang tentunya tidak boleh kalian lewatkan. Kru KotGa sudah menyimpulkan nya dan memilih 5 yang terbaik, apa saja sih game nya? Yuk langsung aja disimak.

1. Dynasty Warriors: Unleashed



Nexon telah merilis Dynasty Warriors: Unleashed, berbeda dengan Dynasty Warriors pada umumnya, kini Nexon membawa nama besar tersebut untuk perangkat mobile. Game ini sudah melakukan soft launch di Canada, Australia, Filipina, dan juga Indonesia.

Dynasty Warriors: Unleashed dibuat berdasarkan dari serial Dyanasty Warriors 8 dan akan terdapat penambahan beberapa fitur seperti elemen koleksi dan juga beberapa perubahan karakter menjadi lebih unik dan menarik. Selain itu, pada Dynasty Warriors yang dibuat ini akan memiliki menanisme gameplay dan grafis yang tidak berbeda dengan versi konsol sehingga gamer dapat benar-benar merasakan pengalaman bermain yang layaknya bermain pada konsol.
Get it on Google Play

2. Monster PVP



Monster PVP telah memasuki tahap open beta test (OBT). Bergabunglah dengan komunitas trainer Pokemon untuk menangkap 981 pet dan gunakan hingga 2.000 skill dalam pertandingan melawan trainer lain. Monster PVP hadir untuk membangkitkan kembali kenangan indah masa kecil ketika asyik memulai perjalanan untuk memburu berbagai pet menarik.

Monster PVP menghadirkan atmoster kompetisi yang menegangkan dimana pemain dapat mengadu kekuatan dengan pemain lain dalam mode 3 lawan 3 (3V3). Pertempuran tersebut semakin seru dengan campuran 2.000 skill dan efek PVP yang realistis. Dunia Pokemon yang luar biasa akan ditunjukkan di depan kamu. Monster PVP menghadirkan cerita klasik, beragam pertempuran seru yang dapat dirasakan dalam waktu santai bersama teman-teman.
Get it on Google Play

Baca ini juga :

» [SPECIAL] 7 Game Android Terbaik Minggu Ini Versi Google Play
» [SPECIAL] 5 Game Android Terbaik Minggu Ini Versi Google Play
» [SPECIAL] 5 Game Android Terbaik Minggu Ini Versi Google Play
» [SPECIAL] 5 Game Android Terbaik Minggu Ini Versi Google Play
» [SPECIAL] 5 Game Android Terbaik Minggu Ini Versi Google Play
3. Non-Stop Legend



Non-Stop Legend adalah game Android yang menghadirkan fitur pertempuran otomatis yang sangat memanjakan. Gamer tidak perlu melawan musuh secara manual, cukup biarkan karakter bertarungan melawan musuh sekalipun mereka sudah keluar dari permainan. Dapatkan EXP, gold dan equipment sebanyak-banyaknya secara mudah.

Non-Stop Legend berlatar belakang pada budaya kuno, menampilkan pertempuran membara dan gameplay santai dibandingkan game RPG yang pernah ada. Pada game ini, gamer bisa bertualang menggunakan tiga kelas yang berbeda seperti pendekar, penyihir dan rahib untuk membantu dalam pertempuran yang penuh semangat.
Get it on Google Play

4. Seven Knights



Saat ini mungkin adalah saat ya tepat bagi kalian yang baru ingin bermain atau pernah sempat pensi dan kemabli ingin bermain Seven Knights sekarang adalah saat yang tepat. Pasalnya, Seven Knights akan kehadiran Pet. Pet merupakan karakter bantuan yang dapat membuat hero kesayangan pemain menjadi semakin kuat dengan buffnya, seperti meningkatkan attack dan magic, serta menetralisir serangan dari lawan. Pemain dapat menemukan Pet sebagai member keenam di deck mereka yang terdiri total 5 hero.

Selain itu, pada update kali ini Seven Knights juga menghadirkan Awaken Ariel dengan skill awaken yang bernama Star of Light and Darkness. Skill ini dapat meningkatkan jumlah damage yang akan diterima musuh. Awaken Ariel juga diharapkan dapat berkontribusi dalam pertarungan di World Boss.
Get it on Google Play

5. Tamer Frontier SEA



Tamer Frontier SEA adalah game yang dikembangkan oleh Wu Weiqing yang dirilis pada tanggal 28 February 2017. Tamer Frontier SEA memiliki genre Strategy yang dimainkan online. Pada game tersebut juga kalian akan dituntut menyelesaikan quest dan memenangkan duel melawan digimon milik orang lain. Di awal permainan kalian akan memilih diantara Daisuke, Taichi, atau Hikari sebagai karakter kalian. Sehabis itu kalian akan memilih digimon yang disediakan. Tentunya bagi kalian fans digimon patut untuk mencoba game ini.
Get it on Google Play

Nah itulah game terbaik yang tentunya patut kalian coba mainkan di android milik kalian. Sampai jumpa direkomendasi game terbaik minggu depan.

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru