Feature

[SPECIAL ANIME] 5 Anime NTR Terbaik yang Bikin Baper

Setelah penayangan Kuzu no Honkai musim ini, tampaknya genre NTR sangat populer di awal tahun 2017 ini. Memang sih hingga saat ini "NTR" atau Netorare belum dijadikan sebuah genre secara resmi disuatu anime, melainkan biasanya hanya Comedy, Romance, Slice of Life dan lain-lain. Entah apa alasannya NTR tidak dicantumkan sebagai genre.

Buat kalian yang tidak tau apa itu definisi sesungguhnya NTR atau Netorare adalah suatu kondisi dimana pasangan kamu baik pacar ataupun istri/suami direbut oleh orang ke-3, ke-4, bahkan ke-5 yang tidak kamu sangka, bisa teman dekat ataupun orang yang tidak kamu kenal. Disaat kamu sudah bersusah payah membahagiakan pasanganmu, tetapi malah direbut orang lain.

Baca ini juga :

» Awas Maksiat! 7 Game Mobile Yang Gak Boleh Kalian Mainin Sebelum Buka Puasa Edisi 2022!
» Nyesel Kalau Gak Nonton! Ini Dia 7 Rekomendasi Anime Baru Yang Akan Rilis di 2022
» Sembari Menunggu Arcane Season 2, Ini Dia Deretan Anime Yang Harus Kamu Tonton Kalau Kamu Suka Arcan
» Mau Jadi Tanjidor? Ini Dia Deretan Game Adaptasi Anime Yang Gak Akan Ngecewain!
» Udah Pernah Maenin Belom? Ini Dia 7 Rekomendasi Game JRPG Yang Keren Dan Asik Di Steam!
Nah, sekarang sudah pada tau dong apa itu NTR. Lalu apa sih anime yang memiliki unsur NTR di dalamnya? Nah, pada artikel kali ini kru KotGa akan memberitahukan anime yang memiliki unsur NTR (Nikung Tanpa Ragu) yang pastinya bakal bikin kalian baper! Yuk simak.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru