Feature

[SPECIAL ANIME] 5 Buah Iblis Terkuat di One Piece

4. The Phoenix (Marco)

Belum diberitahu nama buah iblis yang dimakan oleh Marco hingga saat ini. Marco memakan buah iblis tipe zoan mitologi, Phoenix. Konon katanya jika phoenix mati maka ia akan kembali hidup itu artinya yang memakan buah ini maka ia tidak akan mati atau immortal? Buah tipe ini merupakan Buah Iblis yang lebih langka daripada Buah Iblis tipe Logia maupun tipe zoan mitologi lainnya.

Baca ini juga :

» Awas Maksiat! 7 Game Mobile Yang Gak Boleh Kalian Mainin Sebelum Buka Puasa Edisi 2022!
» Nyesel Kalau Gak Nonton! Ini Dia 7 Rekomendasi Anime Baru Yang Akan Rilis di 2022
» Sembari Menunggu Arcane Season 2, Ini Dia Deretan Anime Yang Harus Kamu Tonton Kalau Kamu Suka Arcan
» Mau Jadi Tanjidor? Ini Dia Deretan Game Adaptasi Anime Yang Gak Akan Ngecewain!
» Udah Pernah Maenin Belom? Ini Dia 7 Rekomendasi Game JRPG Yang Keren Dan Asik Di Steam!
Buah Ini memungkinkan Marco untuk bergerak dengan kekuatan yang sangat cepat serta kekuatan fisik yang luar biasa, meski Marco sendiri terlihat seperti orang yang "mager." Selain memberikan kekuatan fisik yang luar biasa, buah ini juga memungkinkan Marco untuk melakukan penyembuhan tanpa batas seperti yang kalian lihat pada arc Marine Ford. Bahkan, para penggemar One Piece disana menganggap buah iblis tipe zoan mitologi ini dianggap yang terkuat. Hmm kru KotGa pribadi tidak menganggap buah iblis tipe zoan yang dimiliki Marco yang terkuat, karena belum tahu seperti apa kekuatan sang Yonkou, Kaido.
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru