Feature

Ini Dia Tampang Dan Keadaan Ke-6 Aktor Orisinil Seri Power Rangers Saat Ini

oleh: Marvemir


Tidak terasa bahwa seri TV hit anak 90-an, Mighty Morphin Power Rangers (MMPR), kini sudah hampir berusia 24 tahun. Melihat fakta ini, maka tidaklah mengherankan apabila seri yang terinspirasi dari seri Jepang serupa yang berjudul Super Sentai ini, kini dianggap sebagai salah satu seri hit yang legendaris.

Dan tentunya, status ke-legendarisan yang dimiliki oleh seri ini tersebut, jugalah menular terhadap ke-6 aktor dan aktris pemeran orisinil-nya. Alias dengan kata lain di sini, bagi kita-kita yang tumbuh dan besar dengan seri ini, pastinya hingga saat ini, kita masihlah hafal betul dengan nama asli serta nama masing-masing karakter yang diperankan oleh ke-6 aktor-nya ini.

Baca ini juga :

» 10 Game Arcade 90an Penguras Koin & Kantong
» 10 Aktris Hollywood Yang Walau Sudah Berusia Lanjut Masih Terlihat Awet Muda
» 10 Trend Video Game Yang Sayangnya Kini Sudah Hilang Ditelan Bumi
» 10 Video Game Yang Menampilkan Cross-over Karakter Yang Tidak Terduga
» Inilah Ke-5 Karya Film Terkeren Milik Christopher Nolan Sejauh Ini

Akan tetapi, terlepas masih khatam dengan nama-nama ke-6 aktor dan karakter nya ini, tentunya di saat yang sama, kini, kita merasa penasaran dengan tampang serta sekaligus keadaan ke-6 Rangers-nya sekarang ini. Apakah tampang-nya masih terlihat sama seperti ketika muda dulu? Apakah mereka masih tetap bekerja di industri perfilman / per-televisian?

Nah, untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan tersebut, yuk langsung saja sekarang kita bahas di pembahasan berikut ini.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru