Feature

[SPECIAL] 5 Pemain DOTA 2 dengan Gaji Tertinggi Mengalahkan Pemain Sepak Bola!

oleh: Cralizer77

Mungkin untuk sebagian orang bermain game tidak ada manfaatnya dan hanya bisa memberi pengaruh negatif untuk para gamer, Tahukah anda jika ada banyak pemain game yang menjadi kaya karena bermain game, dan saat ini bermain game adalah pekerjaan utama mereka.

Beberapa gamer tanah air yang telah menekuni pekerjaan sebagai atlit eSports diantaranya Muhammad Rizky “Inyourdream” Anugrah yang bahkan sempat masuk dalam tim Fnatic dan bermain bersama dengan pemain DOTA 2 profesional seperti Mushi dan Ohaiyo. Akan tetapi tahukah kalian bahwa pemain DOTA 2 profesional tersebut memiliki pemasukan yang lebih besar jika dibandingkan dengan pemain sepak bola yang bermain pada klub nasional.

Menurut e-Sports Earning saat ini ada 100 daftar gamer dengan penghasilan tertinggi di Dunia yang berhasil meraup ribuan dollar hanya dari kompetisi bermain game. Penghasilan tersebut belum termasuk dari sponsors dan pendapatan lainnya.

Baca ini juga :

» Indo Pride! Arjuna Indonesia yang Berprestasi di Ajang Esports Internasional!
» Pro Player Auto Tajir Punya! Ini Dia Rincian Lengkap Hadiah Pendapatan Yang Didapat Para Peserta TI1
» TI 10 Akan Dimulai! Apa Saja Yang Akan Terjadi? Ini Dia Deretan Prediksi TI 10 Ala Kru Kotga!
» Indahnya Nostalgia! 7 Game Warnet yang Masih Eksis Hingga Sekarang!
» Nintendo Switch Skip Dulu! 7 Game PC yang Bakalan Asyik Banget Dimainin di Steam Deck !

Lantas siapa saja pemain DOTA 2 profesional yang memiliki gaji tertinggi bahkan mengalahkan gaji dari Michael Essien yang kini bermain di Persib. Yuk! Cek di bawah ini.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru