Feature

[SPECIAL] 5 Pemain DOTA 2 dengan Gaji Tertinggi Mengalahkan Pemain Sepak Bola!

oleh: Cralizer77

Mungkin untuk sebagian orang bermain game tidak ada manfaatnya dan hanya bisa memberi pengaruh negatif untuk para gamer, Tahukah anda jika ada banyak pemain game yang menjadi kaya karena bermain game, dan saat ini bermain game adalah pekerjaan utama mereka.

Beberapa gamer tanah air yang telah menekuni pekerjaan sebagai atlit eSports diantaranya Muhammad Rizky “Inyourdream” Anugrah yang bahkan sempat masuk dalam tim Fnatic dan bermain bersama dengan pemain DOTA 2 profesional seperti Mushi dan Ohaiyo. Akan tetapi tahukah kalian bahwa pemain DOTA 2 profesional tersebut memiliki pemasukan yang lebih besar jika dibandingkan dengan pemain sepak bola yang bermain pada klub nasional.

Menurut e-Sports Earning saat ini ada 100 daftar gamer dengan penghasilan tertinggi di Dunia yang berhasil meraup ribuan dollar hanya dari kompetisi bermain game. Penghasilan tersebut belum termasuk dari sponsors dan pendapatan lainnya.

Baca ini juga :

» Jadi Kaya Karena Main Game, Ini Dia Pendapatan Atlet Esports Indonesia Dari Game yang Dimainkan!
» Selalu Tuai Kecaman Pemain, Ini Dia yang Harus Dilakukan Oleh Valve Dengan Uang 40 Juta USD
» Buang Kebanggaan Demi Uang, Deretan Kasus Match Fixing di Ranah Esports
» Epic Comeback Series! 7 Momen Epic Comeback Tak Terlupakan di Dota 2
» Tips Naik Rank Ke Immortal, Belajar Tiny Airlines Ala Xepher dari Tim Geek Fam

Lantas siapa saja pemain DOTA 2 profesional yang memiliki gaji tertinggi bahkan mengalahkan gaji dari Michael Essien yang kini bermain di Persib. Yuk! Cek di bawah ini.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru