Feature

Yuk Kita Kilas Balik Lagi 10 Film Marvel Cinematic Universe Ter-keren Sejauh Ini

oleh: Marvemir

10. Avengers: Age of Ultron (2015)



Ketika film team-up The Avengers dirilis 3 tahun sebelumnya AKA 2012, tidaklah disangkal bahwa film arahan Joss Whedon tersebut, sangatlah nge-hit. Melihat fakta ini, maka tidaklah mengherankan apabila fans pun kemudian kepingin banget untuk menyaksikan kembali aksi rame-rame dari Captain America (Chris Evans) cs ini.

Dan ketika akhirnya sekuel ini dirilis pada tahun 2015, dapatlah dikatakan walau terlepas tidak se-menendang film pertamanya, ya paling tidak Age of Ultron masih mampu membuat kita tersenyum ketika menyaksikan film-nya ini.

Baca ini juga :

» Auto Capai Rank Infinite! Tips & Trick Jadi Jago di Marvel Snap!
» Kebangkitannya Penjahat Multiverse! Ini Dia Beberapa Fakta Mengenai Spider-Man: No Way Hom
» Hero Hybrid Dengan Combo Skill Sadis! Ini Tips Jago Menggunakan Taskmaster di MARVEL SUPER WAR
» Cantik dan Tangguh! Ini Deretan Hero Wanita Terkuat di MARVEL Super War
» Punya Kekuatan yang Unik, Ini Karakter MARVEL yang Diharapkan Hadir Dalam Game MARVEL Super War

Dan hal ini tentunya dikarenakan sekuel ini, menampilkan kisah yang jauh lebih kompleks (ribet) dan personal ketimbang kisah good vs evil generik yang ditampilkan di film pertamanya dulu.

Faktor tersebut makin ditambah lagi dengan ditambahkannya juga personil superhero dan supervillain-nya seperti: Vision (Paul Bettany), Ultron (James Spader) dan tentunya duo kakak-adik mutant, Quicksilver (Aaron-Taylor Johnson) dan Scarlett Witch (Elizabeth Olsen).

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru