Feature

Yuk Kita Kilas Balik Lagi 10 Film Marvel Cinematic Universe Ter-keren Sejauh Ini

oleh: Marvemir

6. Captain America: The First Avenger (2011)



Terlepas dari pembedaan fakta yang membuat seluruh fanboy Marvel sedikit geram (baca: Captain America di kisah komik aslinya, bukanlah pendiri / anggota pertama Avengers), namun tidaklah disangkal sama sekali bahwa ketika film arahan Joe Johnston (Hidalgo, The Wolfman) ini dirilis pada tanggal 22 Juli 2011, film perdana MCU Captain America ini langsung nge-hit.

Dan tentunya tidaklah mengherankan mengapa film ini begitu langsung disukai oleh seluruh audiens-nya. Selain kisah origin Steve Rogers yang enteng banget untuk disaksikan, juga hal ini difaktori habis-habisan oleh pesona / kharisma Chris Evans (Snowpiercer) yang secara mengejutkan sukses banget dalam menghidupkan sosok Rogers di film ini.

Baca ini juga :

» Auto Capai Rank Infinite! Tips & Trick Jadi Jago di Marvel Snap!
» Kebangkitannya Penjahat Multiverse! Ini Dia Beberapa Fakta Mengenai Spider-Man: No Way Hom
» Hero Hybrid Dengan Combo Skill Sadis! Ini Tips Jago Menggunakan Taskmaster di MARVEL SUPER WAR
» Cantik dan Tangguh! Ini Deretan Hero Wanita Terkuat di MARVEL Super War
» Punya Kekuatan yang Unik, Ini Karakter MARVEL yang Diharapkan Hadir Dalam Game MARVEL Super War

Selain kedua faktor utama di atas, faktor lain yang juga membuat film ini begitu dicintai adalah dikarenakan kehandalan Johnston cs yang dengan sangat keren, mampu menampilkan setting-an era 40-an yang sangat begitu meyakinkan.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru