Mini Feature

[SPECIAL] 5 Karakter Wanita Paling Menghebohkan di Video Game

oleh: Keyboard22
Cerita di game tidak melulu berpusat tentang karakter si pria saja, wanita juga kerap menghiasi game dengan peran sebagai pendamping karakter utama atau bahkan sebagai "jagoan" di dalam game. Tentunya hal tersebut akan membuat kaum Adam menjadi betah berlama-lama memainkan game-game tersebut.

Tidak bisa dipungkiri lagi memang daya tarik suatu game biasanya diukur dengan kualitas gameplay serta grafis yang mumpuni. Namun disisi lain, terdapat beberapa game yang memiliki daya tarik tersendiri karena karakter wanita pada game tersebut sangat waifu-able. Kru KotGa ambil contoh karakter 2B pada game NieR: Automata. Bisa dilihat kan bagaimana hebohnya?

Untuk itu pada artikel kali ini kru KotGa akan memberitahukan beberapa karakter wanita pada video game yang cukup menghebohkan dan menjadi perbincangan di dunia maya belakangan ini. Dari sekian banyak, kru KotGa telah menyimpulkannya menjadi 5. Siapa saja dia? Yuk simak.

Baca ini juga :

» [SPECIAL] 7 Tips Penting Gamer Sebelum Mulai Main Mobile Legends
» [SPECIAL] 5 Game Mobile dengan Grafis Kualitas Konsol
» [SPECIAL] 5 Game Android Terbaik Minggu Ini Versi Google Play
» [Diary Kru KotGa] MMORPG Bergaya Anime yang Wajib Kamu Mainkan
» [SPECIAL] Tips Agar PC Gaming Terlihat Kece
1. 2B (NieR: Automata)
Yap, salah satu karakter yang sangat menghebohkan belakangan ini. 2B memiliki paras yang cantik, ditambah lagi dengan pakaiannya yang sangat seksi dengan pantsu yang selalu terlihat. Kepopuler karakter 2B juga dibuktikan dengan banyak cosplayer yang menjadi karakter tersebut.

2B merupakan seorang android yang diperitah untuk suatu tujuan, dimana dirinya dikerahkan sebagai anggota infanteri automata, YoRHa. Dirinya dilengkapi dengan senjata sebilah pedang untuk pertarungan jarak dekat, dan dapat menyerang dari jarak jauh menggunakan sistem bantuan "Pod". Matanya memang sengaja dikaburkan sehingga hanya patuh terhadap standar militer, dan dirinya tidak bisa mengingat apapun yang telah dialaminya.

2. Lara Croft (Tomb Raider)
Berani, cantik dan seksi. Tiga kata yang tepat untuk menggambarkan karakter Lara Croft pada serial game Tomb Raider.

Tokoh dari serial game Tomb Raider ini memang terkenal dengan keberaniannya namun sifat yang paling mencolok dari Lara adalah kemampuannya untuk beradaptasi secara cepat. Sifat tersebut sangat terlihat dalam game Tomb Raider versi reboot milik Square Enix. Dalam game tersebut Kotakers dapat melihat perubahan Lara dari seorang gadis muda menjadi seorang gadis tegar nan cantik dengan jiwa berpetualang.

3. Cindy Aurum (Final Fantasy XV)
Cindy adalah wanita yang cantik nan seksi dengan rambut pirang keriting. Dia mengenakan topi merah dengan garis kuning. Ia adalah kepala mekanik bengkel Hammerhead pada game Final Fantasy XV. Ia memiliki kemampuan untuk memperbaiki mobil milik Noctis dan kawan-kawan serta mengkostumisasi dan meng-upgrade nya. Kamu bisa melihat betapa populer karakter ini dengan banyak cosplayer yang meniru gaya dia.

4. Tracer (Overwatch)
Kalo ditanya siapakah karakter paling menonjol keseksiannya? Kru KotGa pasti menjawab Tracer. Ya, karakter yang sangat kontroversial ini dianggap terlalu menampilkan bagian seksi saat melakukan gaya kemenangan. Tracer adalah karakter yang paling ikonik di game Overwatch ini sangat populer di kalangan gamer.

Tracer identik menggunakan pulse pistol. Tracer mempunyai kekuatan untuk memanipulasi waktu. Dengan kekuatan tersebut, Tracer dapat mengembalikan waktu untuk memulihkan diri dan membuat amunisinya terisi kembali. Kemampuan lainnya yang dimiliki Tracer yakni pindah dari satu tempat ke tempat lainnya dengan cepat.

5. Bayonetta (Bayonetta)
Bayonetta adalah karakter utama pada seri Bayonetta. Bayonetta adalah wanita cantik dengan sosok yang sangat saksi seperti anggota Umbra Witch lainnya. Dia memiliki rambut hitam dengan tatanan rambut yang sangat lebat dengan tahi lalat yang terletak di pipi kirinya. Setelah perilisannya di PC pada 12 April kemarin, kepopuler Bayonetta kembali meningkat.

Baca ini juga :

» [SPECIAL] 7 Tips Penting Gamer Sebelum Mulai Main Mobile Legends
» [SPECIAL] 5 Game Mobile dengan Grafis Kualitas Konsol
» [SPECIAL] 5 Game Android Terbaik Minggu Ini Versi Google Play
» [Diary Kru KotGa] MMORPG Bergaya Anime yang Wajib Kamu Mainkan
» [SPECIAL] Tips Agar PC Gaming Terlihat Kece
Nah, itulah kelima karakter yang cukup menghebohkan dan menjadi perbincangan di dunia maya belakangan ini. Karakter-karakter tersebut menjadi daya tarik tersendiri mengapa game tersebut sangat layak untuk dimainkan.

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru



Latest feature

Inilah 5 Alasan Mengapa A...

Terlepas Amerika Serikat memiliki banyak sekali perusahaan-perusa...

Ini Dia 10 Game Mobil Ba...

Siapa bilang gamer hanya menyukai game-gamer ber-genre: Action, a...

[Diary Kru KotGa] 5 Karak...

Dalam rangka hari memperingati hari Kartini yang bertepatan pa...