Feature

Inilah 5 Alasan Mengapa Audiens Lebih Suka Adaptasi Marvel Ketimbang DC

oleh: Marvemir


Terlepas Amerika Serikat memiliki banyak sekali perusahaan-perusahaan publikasi komik, namun seperti kita ketahui, adalah Marvel dan DC, yang paling populer nan mendominasi.

Melihat fakta tersebut, oleh karenanya, tidaklah mengherankan apabila Hollywood, semenjak pertengahan 60-an dan awal 70-an, lebih merasa tertarik untuk meng-adaptasikan kisah serta karakter superhero dari dua nama raksasa di atas.

Dan dapat dikatakan semenjak perilisan perdana hingga perilisan-nya hingga detik ini, baik Marvel maupun DC, bisa dibilang, memiliki rilisan-rilisan adaptasi yang keren dan tentunya memuaskan seluruh fans-nya.

Baca ini juga :

» Auto Capai Rank Infinite! Tips & Trick Jadi Jago di Marvel Snap!
» Gatel Pengen Jadi Superhero Setelah nonton Batman? Intip 7 Game bertema Superhero 2022!
» Kebangkitannya Penjahat Multiverse! Ini Dia Beberapa Fakta Mengenai Spider-Man: No Way Hom
» Hero Hybrid Dengan Combo Skill Sadis! Ini Tips Jago Menggunakan Taskmaster di MARVEL SUPER WAR
» Cantik dan Tangguh! Ini Deretan Hero Wanita Terkuat di MARVEL Super War


Akan tetapi terlepas demikian, fakta di lapangan berkata lain. Spesifik-nya, seluruh audiens (kita membicarakan awam di sini, bukan fanboy), lebih menyukai rilisan-rilisan adaptasi Marvel ketimbang senior-nya tersebut (baca: DC aktif dari tahun 1934, Marvel dari tahun 1939).

Nah, melihat fakta ini, oleh karenanya, Kru KotGa ingin mengajak Kotakers untuk meng-analisa lebih jauh lagi, mengapa seluruh audiens (terutama di Indonesia), lebih menyukai produk adaptasi Marvel ketimbang DC.

Sebelum Kru KotGa mulai, perlu kalian ingat bahwa ke-5 analisa / alasan yang akan kita bahas ini, merupakan pure, berdasarkan pengamatan Kru KotGa pribadi selama ini dan, pembahasan ini membahas seluruh adaptasi Marvel dan DC (bukan sebatas MCU dan DCEU) saja.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru