Feature

[SPECIAL] Jadwal Rilis Game Mei 2017



Sekarang sudah memasuki bulan Mei, sepertinya tidak terlalu banyak game ber-title AAA. Ada dua game yang menarik perhatian menurut kru KotGa, yaitu Prey dan The Surge. Nah, selain itu juga kru KotGa akan memberitahukan beberapa game yang akan dirilis bulan Mei yang wajib kalian coba. Apa saja? Yuk simak.

Baca ini juga :

» Anti Selip! Fakta Unik Light Snowmobile, Kendaraan Pengganti Motor di Map Vikendi
» Raja Tanpa Mahkota, 7 Pemain Veteran Dota 2 yang Belum Mencicipi Juara The International
» 7 Game PlayStation 1 yang Bikin Gamers Tahun 90an Nostalgia ke Masa Kecil!
» GAMER WAJIB MAIN! Ini Dia Game-Game Keren yang Bakal Rilis di Desember 2018
» Jadwal Rilis Game: November 2018
Prey



  • PlayStation 4, Xbox One, PC - 5 Mei

Prey merupakan First Person Sci-Fi action game yang penuh dengan cerita menegangkan berlatar psikologi. Kotakers akan bermain sebagai Morgan Yu, yang menjadi subjek eksperimen ditujukan untuk perkembangan umat manusia. Kotakers akan terbangun pada sebuah stasiun ruang angkasa Talos I pada tahun 2032. Petualangan Kotakers nantinya akan mengungkap rahasia yang ada pada stasiun luar angkasa tersebut sambil dikejar oleh alien yang siap membunuh Morgan Yu.

Injustice 2



  • PlayStation 4, Xbox One - 16 Mei

Dengan mengusung tagline Every Battle Defines You, sepertinya game Injustice 2 akan membawa gamer kembali ke bagaimana serunya pertarungan antara superhero melawan superhero dan superhero melawan supervillain secara all-out dengan kombo-kombo yang dashyat. Makanya developernya memberitahukan bahwa pertarungan mungkin game ini agak keras.

The Surge



  • PlayStation 4, Xbox One, PC - 16 Mei

Game yang bergenre hardcore action-RPG ini sepertinya memiliki mekanisme gameplay yang sama seperti Dark Souls. Contohnya kalian harus bijak dalam menggunakan stamina, harus jago dalam menentukan timing menyerang, menghindar, hingga menangkis serangan musuh sangat diperlukan di game ini.

Pada game ini kalian bisa membuat atau meng-crafting sebuah equip seperti senjata dan armor untuk membantu pertarungan kalian melawan musuh. Tidak hanya dibutuhkan skill yang mumpuni dalam bertarung, setiap musuh memiliki bagian tertentu yang memiliki kelemahan untuk kalian incar agar lebih optimal dalam mengalahkan musuh.

Friday the 13th: The Game



  • PlayStation 4, Xbox One, PC - 26 Mei

Friday the 13th: The Game merupakan game third person shooter yang terinspirasi oleh film horor yang sempat booming pada tahun 80an. Pemain nantinya akan dapat memilih untuk berperan sebagai para peserta camp atau sang pembunuh itu sendiri. Kejaran-kejaran antara pembunuh dan para korbannya ini akan terjadi dalam 8 map berbeda yang dapat dipilih oleh pemain.

Kamu akan benar-benar merasakan suasana yang mencekam pada game ini. Friday the 13th: The Game dibuat menggunakan Unreal Engine 4 yang akan memberikan kualitas visual yang fantastis untuk memberikan pengalaman bertahan hidup dari ancaman pembunuhan yang sadis yang sesungguhnya.

Rime



  • PlayStation 4, Xbox One, PC - 26 Mei

Rime merupakan game adventure yang mengusung bentuk grafis 3D yang sangat unik, dimana dalam game ini gamers akan dapat menjalangkan seorang anak laki-laki yang terdampar disebuah wilayah yang belum diketahui namanya tersebut. Pada video gameplay yang muncul ini kamu dapat melihat keindahan kualitas grafis yang terdapat didalamnya, terlihat terdapat wilayah yang bisa dieksplorasi, memecahkan puzzle, hingga menghindari musuh yang datang.

Nah kotakers, game yang kru KotGa sebutkan diatas adalah game yang direkomendasikan dan tentu wajib kalian coba. Adapun jadwal rilis game lainnya bulan Mei, kalian bisa lihat dibawah ini.

  • The Legend of Heroes: Trails in the Sky the 3rd - PC - 3 Mei
  • Strafe - PlayStation 4, PC - 9 Mei
  • Minecraft: Nintendo Switch Edition - Switch - 11 Mei
  • Fire Emblem Echoes: Shadows of Valentia - 3DS - 19 Mei
  • Portal Knights - PlayStation 4, Xbox One, PC - 19 Mei
  • Disgaea 5 Complete - Switch - 26 Mei
  • Ultra Street Fighter 2: The Final Challengers - Switch - 26 Mei
  • Star Trek: Bridge Crew - PlayStation VR, Vive, Rift - 30 Mei

Apakah beberapa game diatas sudah menjadi incaran kalian?

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru