Feature

[SPECIAL] 5 Game Android Terbaik Minggu Ini Versi Google Play



Seperti biasa setiap Jumat kru KotGa akan membagikan game terbaik dan terbaru minggu ini versi Google Play. Cukup banyak game baru yang bermunculan minggu ini serta banyak game yang sedang mengadakan event menarik yang tentunya tidak boleh kalian lewatkan. Kru KotGa sudah menyimpulkan nya dan memilih 5 yang terbaik, apa saja sih game nya? Yuk langsung aja disimak.

1. LINE Seal Mobile



Siapa yang tidak tahu Seal Online? Sebuah MMORPG yang lucu dan unik itu, sudah hadir di perangkat mobile melalui aplikasi LINE. Tak jauh berbeda dari versi PC, Seal Online Mobile dibuat menggunakan IP dari Seal online oleh PLAYWITHGAMES Inc. Melalui Seal Mobile, para pemain lama Seal Online tentu saja dapat bernostalgia.

Game ini memiliki konten yang cukup unik, kenapa bisa dibilang unik? Karena Seal Mobile ini memiliki dua fitur yang benar-benar dikemas menarik. Terdapat fitur dungeon-based dan open world. Beberapa konten yang begitu kuat di Seal Online tetap ada di Seal Mobile, seperti memancing, monsternya yang lucu dan karakter yang keren serta fitur couple. Penasaran? Langsung aja coba mainkan.
Get it on Google Play

2. City Mania: Town Building Game



Membangun sebuah kota adalah impian setiap orang, apakah kamu pernah bermimpi untuk membangun kota impian? Yap, kamu bisa membangun kota impianmu di City Mania: Town Building Game. Kamu bisa mengkoleksi berbagai karakter lucu sebagai koleksi. Hidupkan dan bangun kota impianmu dengan mendirikan berbagai fasilitas untuk rakyat, atur keuangan dengan baik, bangun landmark, dan jangan sampai bangkrut.
Get it on Google Play

Baca ini juga :

» Anti Selip! Fakta Unik Light Snowmobile, Kendaraan Pengganti Motor di Map Vikendi
» Raja Tanpa Mahkota, 7 Pemain Veteran Dota 2 yang Belum Mencicipi Juara The International
» 7 Game PlayStation 1 yang Bikin Gamers Tahun 90an Nostalgia ke Masa Kecil!
» [SPECIAL] Clint vs Violet, Sama-sama Piercing Shot Mana yang Jadi Carry Sejati
» [SPECIAL] 5 Toko Wibu di Akihabara yang Bikin Khilaf!
3. Dragon Nest: Saint Haven



Siapa yang tidak kenal dengan game Dragon Nest? Action RPG yang sangat booming ini sangat laku keras di PC. Sama seperti pada PC-nya, Dragon Nest: Saint Haven sudah kamu mainkan melalui perangkat android. Dragon Nest: Saint Haven akan menyuguhkan hal yang sama seperti pada versi PC. Hanya saja Job awal yang tersedia lebih sedikit. Mekanisme gameplay serta memiliki grafis yang mumpuni, Dragon Nest: Saint Haven patut kamu coba mainkan.
Get it on Google Play

4. ARK Survival Island Evolve 3D



ARK Survival Island Evolve 3D adalah sebuah game open world survival yang bertema dunia dinosaurus dan makhluk prasejarah lainnya. Kotakers diharuskan bertahan hidup disini mulai dari berburu, membuat peralatan, bertani, meriset teknologi sampai membangun tempat tinggal. Jika kamu bosen bermain sendiri, sang developer mengungkapkan sedang menyiapkan mode multiplayer yang akan menambah keseruan game ini.
Get it on Google Play

5. War of Crown



War of Crown telah resmi dirilis pada 26 April lalu. War of Crown dikembangkan oleh studio game korea bernama Asone Games. Bertempat pada dunia Medieval yang memang bila dilihat sangat mirip sekali dengan dunia ala Final Fantasy Tactics di Playstation 1. Pada game ini kamu harus menentukan strategi serta memperhitungkan skill dari masing-masing karakter untuk dapat memenangkan pertarungan. Tempat karakter kamu berpijak juga akan menjadi salah satu penentu kemenangan.

War of Crown memiliki gameplay yang sangat mirip dengan Fantasy War Tactics. Dengan artwork yang keren serta gameplay yang menarik tampaknya Gamevil tidak akan kesulitan untuk menarik perhatian para pecinta game tactics dan pecinta game ala anime jepang. Apalagi game ini memang didesain mirip dengan dunia medieval ala Final Fantasy Tactics atau Tactics Ogre.
Get it on Google Play

Nah itulah game terbaik yang tentunya patut kalian coba mainkan di android milik kalian. Sampai jumpa direkomendasi game terbaik minggu depan.

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru