Feature

[Diary Kru KotGa] Beberapa Artis Favorit Kru KotGa Ini Ternyata Doyan Main Game

oleh: Basittt

Sudah menjadi rahasia umum, kalau menjadi artis pastinya akan sibuk sana-sini untuk menjalani pekerjaannya. Selain menjadi bintang film, penyanyi, bintang iklan, artis akan merangkap banyak pekerjaan baik untuk promosi ataupun memang untuk memamerkan karyanya sendiri. Nah, tanpa sengaja Kru KotGa menemukan artis-artis cantik paling favorit kami yang ternyata gemar juga bermain game. Kapan ada waktu yah untuk main game? Siapa saja mereka? Langsung saja disimak!

1. Paris Hilton

Pelantun lagu Stars Are Blind dan pemeran film House of Wax, memiliki nama yang cukup dikenal dunia. Apalagi Paris Hilton merupakan ahli waris dari Hilton Hotels Corporation yang begitu besar, otomatis hidupnya sangat mewah dong. Nah, ditengah kesibukan sebagai model, penyanyi dan pemeran film, ternyata Paris Hilton senang menghabiskan waktunya untuk Video Game. Bahkan dirinya punya game sendiri yang diciptakan oleh Gameloft dengan judul Paris Hilton's Diamond Quest. Para gamer sudah mencobanya?

2. Cameron Diaz

Aktris berkebangsaan Ameria Serikat ini merupakan mantan model busana yang menjadi terkenal saat bermain film The Mask, Charlie's Angels, Shrek dan lain sebagainya. Selain sibuk main peran di berbagai film besar, ternyata Cameron Diaz merupakan penggila game World of Warcraft. Sampai-sampai dia menyempatkan diri untuk bermain disela-sela kesibukannya. Hal tersebut memancing penggemar untuk mengetahui ID dan server tempat Cameron Diaz bermain, namun dirinya tidak mengungkapkannya sama sekali.

Baca ini juga :

» Main Game Dapat Uang, Tips Kaya Raya Dengan Jadi Streamer Game Terkenal
» Tidak Cuma Ariel NOAH, 7 Artis Indonesia Ini Ternyata Gemar Bermain Game Online
» Apakah Pembajakan Akan Membuat Developer Tidak Lagi Merilis Game di PC?
» [Diary Kru KotGa] Serunya Main Ragnarok M Eternal Love
» [Diary Kru KotGa] 2019, Tahun Dimana Anime Bleach Akan Kembali?

3. Christina Aguilera

Penyanyi dan seorang penulis lagu asal Amerika ini terkenal karena kemampuan vokal dan gaya busananya yang seksi. Sebagai seorang yang sudah sangat lama bergelut di dunia tarik suara, tentu saja Christina Aguilera telah mendapatkan banyak penghargaan dan menjadi pujaan masyarakat di dunia. Meskipun begitu, ternyata Christina Aguilera suka dengan video game loh, hal tersebut terbukti saat dia tampil di Jimmy Kimmel Live. Dia mengungkapkan kecintaannya terhadap game arcade jadul dan bahkan memiliki arcade dirumahnya dengan game yang dimainkan seperti Donkey Kong, Mario hingga Galaga.

4. Zooey Deschanel

Penyanyi, aktris dan juga pencipta lagu asal Amerika Serikat ini mulai terkenal sejak beberapa film yang dibintanginya, seperti All the Real Girls, Elf, Winter Passing dan lain sebagainya. Dibalik sibuk menjadi artis dan penyanyi, Zooey Deschanel ternyata penggemar berat dari game Zelda. Bahkan demi untuk fokus menjalankan karirnya, Zooey Deschanel harus dengan berat hati melepaskan Super Nintendo yang dimilikinya.

5. Katty Perry

Siapa yang tidak kenal Katty perry, ya pelantun lagu Fire Work, Hot n Cold, Thinking of You dan lain sebagainya ini memiliki banyak fans di seluruh dunia. Banyak melakukan tur keliling dunia untuk berjumpa dengan fans-nya, tentu saja Katty Perry tidak diragukan lagi kesibukannya. Namun ada sisi lain dari Katty Perry, dimana dia mengaku saat muda merupakan seorang yang tomboi dan menyukai game. Tak berbeda dengan Kim Kardashian, Katty Perry juga dibuatkan sebuah game dengan developer yang sama.

Kurang lebih itulah 5 artis favorit Kru KotGa yang cantik-cantik dan ternyata gemar sekali bermain game. Kira-kira ada siapa lagi ya? Tambahkan yuk, Kotakers!

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru