Feature

[SPECIAL] 5 Game Android Terbaik Minggu Ini Versi Google Play



Seperti biasa setiap Jumat kru KotGa akan membagikan game terbaik dan terbaru minggu ini versi Google Play. Cukup banyak game baru yang bermunculan minggu ini serta banyak game yang sedang mengadakan event menarik yang tentunya tidak boleh kalian lewatkan. Kru KotGa sudah menyimpulkan nya dan memilih 5 yang terbaik, apa saja sih game nya? Yuk langsung aja disimak.

1. Racing Horizon: Unlimited Race



Racing Horizon: Unlimited Race merupakan game free-to-play racing yang ditujukan untuk gamer mobile yang sekaligus penggemar game racing. Di sini pemain bisa mengoleksi dan kustomisasi mobil kelas dunia untuk menjadikannya yang tercepat. Mungkin jika kamu pernah bermain Need for Speed: Most Wanted akan ketagihan bermain ini.

Beberapa fitur menarik menarik seperti Free Mode dan Real-time Multiplayer yang akan menambah keseruanmu bermain dengan teman. Ketika kamu sedang sibuk balapan, polisi akan siap menghadang dan tidak akan semudah yang kamu bayangkan untuk menghindar. Racing Horizon: Unlimited Race juga memiliki kualitas grafis yang keren.
Get it on Google Play

2. Injustice 2



Game ini adalah sequel dari game sebelumnya yang dirilis di tahun 2013 yaitu Injustice: Gods Among Us. Warner Bros mengklaim bahwa kamu akan merasakan feel sama ketika bermain versi konsolnya. Hanya saja, pada mode pertarungan disini mengusung format 3 vs 3 menggunakan karakter yang kamu miliki.

Karena ini game mobile pastinya setiap karakter memiliki tingkat rarity masing-masing. Selain kamu dapat bertarung dengan pemain lain, Warner Bros juga menyematkan fitur Story Mode sehingga game ini lebih terlihat menarik. Belum lagi Injustice 2 juga memiliki kualitas grafis yang fantastis.
Get it on Google Play

Baca ini juga :

» Anti Selip! Fakta Unik Light Snowmobile, Kendaraan Pengganti Motor di Map Vikendi
» Raja Tanpa Mahkota, 7 Pemain Veteran Dota 2 yang Belum Mencicipi Juara The International
» 7 Game PlayStation 1 yang Bikin Gamers Tahun 90an Nostalgia ke Masa Kecil!
» [SPECIAL] Clint vs Violet, Sama-sama Piercing Shot Mana yang Jadi Carry Sejati
» [SPECIAL] 5 Toko Wibu di Akihabara yang Bikin Khilaf!
3. Hydraulic Press Pocket



Game Hydraulic Press Pocket ini dikembangkan oleh Linnama Entertainment dan memiliki gameplay yang cukup unik, karena kalian hanya akan memainkan sebuah mesin press hidrolik yang mampu mem-press benda apapun. Hal yang menarik dalam game ini adalah kalian dapat meng-upgrade mesin hidrolik press tersebut sehingga dapat mem-press beda yang keras sekalipun.

Game ini sendiri terinspirasi dari salah satu channel YouTube Hydraulic Press yang berhasil membius berjuta-juta penontonnya dengan sajian kehebatan mesin tersebut. Rasa penasaran akan seperti apa hasilnya tentu menjadi ciri khas yang juga diterapkan dalam game Hydraulic Press Pocket ini, kalian dapat melihat setiap benda yang di-press dengan mesin tersebut. Namun dalam game ini setiap benda memiliki kekuatan yang berbeda, sehingga kalian harus menyesuaikan kekuatan mesin yang dimiliki.
Get it on Google Play

4. Tahu Bulat 2



hanya beberapa hari game Tahu Bulat 2 telah berhasil menduduki peringkat pertama pada kategori Top Free Games di Google Play. Tentunya membawahi beberapa game yang kini populer, salah satunya adalah Mobile Legends. Dalam Tahu Bulat 2, kalian akan kembali merasakan gameplay idle/clicker dan kalian akan tetap berjualan tahu bulat dengan berkeliling Kota Tahu untuk menjajakan dagangan.

Kalian akan kembali merasakan keseruan membangung bisnis tahu bulat yang dikemas dengan versi baru. Pada game Tahu Bulat 2 ini kamu tidak hanya berada di mobil, tetapi kamu dituntut untuk membangun suatu kota yang terkenal akan tahu bulatnya. Datangkan lebih banyak pelanggan, turis dan sebarkanlah Demam Tahu!
Get it on Google Play

5. Immortal Saga



Kangen dengan Kera Sakti? Kalau iya, game ini game akan menawarkan fitur menarik dengan beragam karakter kera sakti dengan kualitas grafis yang keren lho kotakers. Beberapa fitur menarik seperti real-time battle juga disematkan pada game ini. Kamu tidak berfokus pada satu class saja, karena kamu bebas menggunakan senjata apapun sesuai gaya bertarungmu. Jadilah yang terkuat di Arena!
Get it on Google Play

Nah itulah game terbaik yang tentunya patut kalian coba mainkan di android milik kalian. Sampai jumpa direkomendasi game terbaik minggu depan.

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru