Feature

[SPECIAL] 7 Faktor Penting untuk Bisa Terus Dapet MVP dalam Mobile Legends

oleh: Cralizer77

Siapa yang tak kenal dengan game MOBA? pastinya kotakers sudah tahu dong dengan game yang bergenre MOBA seperti DOTA 2 dan League of Legends. Saat buka facebook, banyak yang share screenshot Mobile Legends: Bang bang.

Diantara screenshot yang dibagikan pastinya kalian melihat pencapaian yang telah didapatkan oleh teman, tentu membuat iri dan penasaran bagiamana bisa mendapatkan gelar tersebut. Namun pencapaian ini sebenarnya tidak terlalu penting, tapi apabila kalian memang "gila" rekor untuk membandingkan dengan teman, maka terdapat beberapa faktor yang perlu kalian perhatikan.

Sebenarnya gelar MVP dalam game Mobile Legends tidak terlalu penting, tetapi kini banyak gamer yang justru memfokuskan untuk mendapatkan rekor MVP terbanyak. Dengan rekor tersebut, tentu kalian akan pede ketika diajak untuk bermain bersama. Selain itu dengan mendapatkan gelar MVP juga menambah jumlah experience point dan Battle Point. Ketika kalian mendapatkan gelar MVP, kalian juga akan mendapatkan 10 medal yang bisa digunakan untuk membuka golden chest.

Baca ini juga :

» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
» Auto Kaya! 7 Donasi Paling Menggemparkan di Jagat Streaming Indonesia!
» Transisi Scaramouche Menjadi Wanderer! Rangkuman Update Genshin Impact versi 3.3!

Nah, jika kalian berfikir gelar MVP sangat penting, berikut terdapat tujuh faktor yang harus kalian perhatikan untuk bisa mendapatkan MVP pada setiap match.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru