Feature

Dari Mad Hatter Hingga Bajak Laut Rocker Ini Dia 10 Penampilan Terkeren Johnny Depp

oleh: Marvemir


Tidaklah dipungkiri bahwa di zaman sekarang, aktor bernama lengkap John Christopher Depp II, ini lebih banyak dikenal masyarakat sebagai sosok bajak laut rocker, Jack Sparrow.

Dan tentunya, hal tersebut tidaklah salah sama sekali. Toh, kenyatannya, Depp memanglah sangat menghidupi karakter yang diperankannya di franchise drama fantasi favorit, Pirates of Caribbean (2003-2017) tersebut.

Akan tetapi, nyatanya, seperti yang kita ketahui, Depp bukanlah sosok anak siang kemarin di dunia seni peran. Semenjak memulai debut akting layar lebarnya di film horor hit, A Nightmare on Elm Street (1984), tercatat Depp telah membintangi hampir 59 film layar lebar.

Baca ini juga :

» 10 Aktris Hollywood Yang Walau Sudah Berusia Lanjut Masih Terlihat Awet Muda
» 10 Trend Video Game Yang Sayangnya Kini Sudah Hilang Ditelan Bumi
» 10 Video Game Yang Menampilkan Cross-over Karakter Yang Tidak Terduga
» Inilah Ke-5 Karya Film Terkeren Milik Christopher Nolan Sejauh Ini
» Inilah Kurang Lebihnya 4 Perkiraan Penyebab Wabah Zombie Di The Walking Dead


Dan dari jumlah tersebut, setengah-nya adalah film-film hit. Nah, resep kesuksesan karir akting Depp ini, tentunya adalah dikarenakan aktor yang kini telah berusia 53 tahun ini, kerap menampilkan performa yang sangat mumpuni. Bahkan saking mumpuni-nya, tak jarang hal ini berujung pada status ke-ikonikan dari karakter-karakter yang diperankannya tersebut.

Nah, berdasarkan fakta tersebut plus sembari merayakan film Pirates of Caribbean ke-5, Pirates of Caribbean: Dead Men Tell No Tales yang dirilis di seluruh bioskop di Indonesia pada hari Rabu, 24 Mei 2017 ini, maka tidaklah berlebihan sama sekali apabila melalui artikel ini, kita meng-kilas balik sejenak ke-10 penampilan terkeren dari sosok aktor yang nyentrik ini sejauh ini.

Oh ya, sebelum memulai, perlu Kru KotGa ingatkan, artikel ini akan membahas beberapa detil dari film-nya, Jadi ya, sedikit spoiler bagi kalian yang belum menyaksikan film-film ini

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru